Liverpool Kalahkan Watford 5-0, Klopp Puji Trent dan Origi

Penampilan dua pemain muda Liverpool mendapat apresiasi Manajer Jurgen Klopp pada saat membantai Watford dengan skor 5-0 di Anfield.

34
liverpool vs watford
Dua striker Liverpool, Sadio Mane (kiri) dan Divock Origi (kanan) melakukan selebrasi usai menjebol gawang Watford, Rabu (27/2/2019) malam. (Foto : Getty Images)

Kitakini.news – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji performa dua pemainnya, Trent Alexander-Arnold dan Divock Origi usai Liverpool kalahkan Watford 5-0 Rabu (27/2/2019) malam di Stadion Anfield.

Untuk diketahui, Divock Origi baru kali kedua tampil sebagai starter di tim The Reds musim ini mencetak satu gol ke gawang Watford. Empat gol lainnya dilesakkan Sadio Mane (dua gol) dan Virgil Van Dijk (dua gol).

Kendati memuji penampilan timnya secara keseluruhan, pria berkebangsaan Jerman tersebut juga memberikan apresiasi kepada Trent dan Origi. Trent memberikan tiga assist untuk tiga gol yang diciptakan Liverpool.

“Aku juga rasa itu (assits Trent) harusnya hat-trik juga. Aku tidak tahu itu terjadi tapi mungkin lebih sering terjadi hat-trik gol dari pada hat-trik assist. Itu sangat brilian. Dua gol dari Sadio (mane) dan salah satu golnya dari tumit. Tapi aku tidak lihat karena ada pemain lain antara aku dan dia (Mane). Tiba-tiba bola sudah masuk saja ke gawang”, katanya dilansir dari video wawancara di Skysports.

Klopp juga memuji performa Origi kendati dia tidak terkejut dengan kemampuan pemain 23 tahun itu. Untuk diketahui, Divock dipercaya menggantikan peran Roberto Firmino yang cedera.

“Anak itu penuh potensi, semua orang tahu itu, tapi situasinya sulit. Kami bincangkan itu beberapa kali. Tidak mudah untuk masuk dalam tim itu, begitulah keadannya. Dia harus latihan bagus, dan itu yang dia lakukan”, katanya.

Baca Juga : Liverpool Kalahkan Warford 5-0, Kemenangan Terbesar The Reds Musim Ini

Tingginya persaingan membuat pemain asal Belgia itu kata Klopp harus menunggu. “Situasi membuatnya harus banyak menunggu. Sangat bagus melihat dia kembali lagi dan menunjukkan kualitasnya, membantu kami menang hari ini dalam banyak hal”, ucapnya

Klopp Tetap Apresiasi Salah saat Liverpool Kalahkan Watford 5-0

Sementara itu, top skorer sementara Liverpool, Mohamed Salah yang saat ini mengoleksi 17 gol, dari tiga pertandingan terakhir yang dilakoni, belum sekalipun mencetak gol. Saat ditahan imbang 0-0 Bayern Munich di Anfield pada leg pertama babak 16 besar, hingga bermain tanpa gol kontra MU di Old Trafford.

Tetapi, Klopp menilai, striker timnas Mesir itu tampil cukup baik saat Liverpool kalahkan Watford 5-0. Menurutnya, Salah bermain baik. “Momen sensasional di dalam sepakbola secara (kemampuan) individual seperti Mo (Salah) melewati dua atau tiga pemain lalu Foster (kiper Watford) datang melakukan penyelamatan luar biasa”, ucapnya.

Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here