Wakil Indonesia Berguguran Di BWF World Tour Finals 2018

Dengan hasil ini, wakil Indonesia yang sudah tersingkir dari BWF Tour Finals 2018 bertambah menjadi empat.

33
Pebulutangkis ganda Indonesia Hendra/Ahsan
Pebulutangkis ganda Indonesia hendra/ahsan (foto:tribunnews)

Kitakini.news – Para Pebulu tangkis Indonesia harus menelan pil pahit setelah mereka harus tersingkir dari BWF Tour Finals 2018 Jumat (14/12/2018). Anthony Sinisuka Ginting dan pasangan M Ahsan/Hendra Setiawan tidak bisa melaju ke semifinal karena kalah dari lawan-lawannya.

Wakil tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting menjadi wakil Indonesia pertama yang tersingkir, setelah dikalahkan wakil dari Korea Selatan, Son Wan Ho. Kesempatan Ginting lolos ke semifinal hanya dengan memenangkan laga kontra Son Wan Ho melalui straight games.

Namun sayang, baru set pertama Ginting sudah harus mengakui keunggulan Son Wan Ho dengan skor 21-11. Sehingga dari hasil tersebut Ginting sudah dinyatakan tidak bisa lanjut ke babak semifinal.

Baca Juga : Hari Ini Nasib Wakil Indonesia Di BWF World Tour Finals Ditentukan.

Pasangan M Ahsan Dan Hendra Setiawan Juga Tersingkir

Pasangan bulu tangkis Indonesia M Ahsan dan Hendra Setiawan juga angkat kaki setelah mereka menelan kekalahan kedua pada penyisihan Grup B ganda putra.

Menjumpai Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin (Taiwan) pada laga ketiga di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Jumat (14/12/2018), Ahsan/Hendra kalah 21-13, 18-21, 14-21.

Dengan hasil ini, wakil Indonesia yang sudah tersingkir bertambah menjadi empat. Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra) juga gagal lolos dari fase grup.

Sumber : Bolasport/tribunnews
Editor : Khairul Umam

PESAN TOKOH

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here