Prediksi Deontay Wilder, Anthony Joshua vs Jarrell Miller akan Dimenangkan Big Baby

Deontay Wilder memberikan prediksinya terkait pertandingan antara juara kelas berat versi tiga badan tinju dan penantangnya Jarrell Miller. Menurut Wilder laga tersebut akan dimenangkan Miller.

97
anthony joshua vs jarrell miller
Sang penantang, Jarrell Miller (kanan) mendorong Anthony Joshua (kiri) juara dunia kelas berat versi tiga badan tinju dunia beberapa waktu lalu jelang pertarungan di Madison Square Garden, 1 Juni mendatang, (Foto : businessinsider.sg)

Kitakini.news – Pertarungan antara pemegang tiga sabuk juara tinju kelas berat dunia (IBF, WBO, WBA), Anthony Joshua vs Jarrell Miller akan dimenangkan Big Baby, bisa menang KO ataupun menang angka.

Prediksi itu disampaikan juara tinju dunia versi World Boxing Council (WBC), Deontay Wilder. Dilansir dari metro.co.uk, ‘Bronze Bomber’ menyebut Miller bakal manjadi petinju pertama yang mengalahkan AJ pada laga yang akan digelar di Madison Square Garden, New York, 1 Juni 2019 mendatang.

Menurut Wilder, cara Wladimir Klitschko saat bertarung dengan AJ 27 April 2017 silam bisa menjadi senjata Miller mengalahkan petinju asal Inggris tersebut.

“Aku bisa meliatnya berjalan dua arah. Aku bisa melihat Miller membuatnya (AJ) lelah. Dan jika Miller bisa membuatnya lelah seperti yang dilakukan (Wladimir) Klitschko, aku bisa melihat Miller menghabisinya,” ujarnya.

Sebelumnya, Miller sesumbar bisa mengalahkan Anthony Joshua, begitupun sebaliknya, AJ yakin bisa meng KO Miller. Sebagai sesama petinju kelas berat asal Amerika Serikat, Deontay mendukung penuh ucapan Jarrell Miller. Namun kata Wilder, pada pertarungan tersebut, AJ akan berhati-hati.

“Aku bisa melihat terjadi KO juga, mengingat fakta bahwa itu adalah divisi kelas berat, tetapi Joshua akan sangat berhati-hati, dia akan mencoba menjauh (menjaga jarak) darimu. Ini pertarungan yang bagus, biarkan pria terbaik menang,” ujarnya.

Anthony Joshua vs Jarrell Miller, laga dua petinju raja KO

Pertarungan antara Anthony Joshua vs Jarrell Miller memang layak untuk disaksikan. Betapa tidak, selain panasnya tensi jelang pertandingan, rekor menang KO kedua petinju juga fantastis.

Anthony Oluwafemi Olaseni Joshua, nama lengkap AJ, merupakan raja KO. Dari 22 kali bertanding pada rekor profesionalnya, 21 pertandingan di antaranya dimenangkan dengan kemenangan KO. Yang paling meyakinkan, saat AJ menang TKO atas Wladimir Klitschko di ronde ke 11 dari 12 ronde. Tingkat menang KO AJ mencapai 95 persen.

Sementara itu, Jarrell Miller sang penantang, bertanding 24 kali dengan 23 kali kemenangan dan satu kali hasil imbang. Namun bedanya, kemenangan Big Baby didominasi TKO dan RTD (retired) atau lawan tidak mampu melanjutkan pertandingan usai jeda ronde. Gaya Jarrell dikenal dalam bertinju juga dikenal brutal.

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here