“Yoga Skin” Tren Makeup Baru Yang Populer Di Instagram, Bikin Wajah Glowing!

73

Kitakini.news – Tren makeup artis terbaru yang tengah populer di instagram, yaitu Yoga skin. Istilah yoga skin pertama kali digunakan oleh sara hill.

Menurut sara hill, Makeup artis asal inggris yang mempopulerkan tren ini, yoga skin merupakan riasan wajah natural yang seolah-olah membuat anda terlihat habis melakukan yoga, wajah terlihat segar, sehat bercahaya dengan pori-pori yang terlihat samar.

“ Saya membuat teknik makeup yoga skin ini untuk membuat seolah-olah kulit bercahaya dari dalam. Kulit terlihat Sehat, glowing, lembap, bercahaya, dan tampak natural seperti wajah tanpa riasan, “ tutur Sara seperti dikutip dari line today

Selain membuatmu terlihat cantik natural, melakukan makeup ini pun hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Cara mendapatkan yoga skin

Dalam unggahan instagramnya sara hill turut menjelaskan bagaimana cara untuk mendapatkan tampilan yoga skin.

Pertama-tama, bersihkan wajah dan pakai skincare seperti Anda biasa menggunakannya. Kemudian diamkan beberapa menit hingga skincare benar-benar meresap pada kulit.

Setelah itu, campurkan tiga hingga empat pump foundation cair, satu tetes face oil dan satu tetes highlighter cair. Untuk tampilan yang lebih glowing, Anda bisa menambahkan 1 tetes glow drop. Ia menyarankan untuk menggunakan tangan untuk mencampurkannya seluruh produk tersebut.

“Dengan mencampurkannya menggunakan tangan, produk akan merata lebih baik. Pelan-pelan Anda bisa memulaskannya selapis demi selapis hingga Anda mendapatkan coverage yang diinginkan. Setiap lapis alas bedak yang dipulaskan, usahakan berikan jeda waktu,” tutur sara.

Selesai memulaskan alas bedak, Anda bisa menggunakan liquid concealer di area yang Anda butuhkan, seperti di bawah mata, area hidung serta bekas jerawat.

kemudian, Anda bisa memulaskan cream blush on atau bronzer sesuai dengan pilihan Anda. Setelah itu, diakhiri dengan pulasan bedak tabur. Untuk melakukan ini, gunakan sikat berbulu kecil dan menjaga bedak seminimal mungkin.

Hill menyarankan untuk tidak menggunakan bedak tabur pada area mata, hidung, dahi dan dagu. Ia juga menegaskan untuk tidak menggunakan setting spray yang mengandung alkohol.

bagi Sara, kunci utama dari Yoga Skin adalah riasan wajah berkilau dengan riasan minimal pada area mata dan bibir. namun, Anda tetap bisa berkreasi sesuai dengan warna yang diinginkan.

Itulah beberapa tahapan untuk mendapat yoga skin. Tentunya tahapan diatas pun dapat disesuaikan dengan selera makeup dan kondisi kulit anda. Jika memiliki kulit berminyak, anda dapat mengurangi facial oil dan begitu pula sebaliknya.

 

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here