Mayat Tanpa Kepala Dalam Ember Gemparkan Warga Tangerang

Mayat tanpa kepala tersebut ditemukan seorang warga ketika ia sedang mencari kroto atau semut di lokasi kejadian, Minggu (21/4/2019).

0
mayat tanpa kepala di tangerang
Petugas sedang mengevakuasi jasad korban, (Foto : Bantenhits).

Kitakini.news – Kasus penemuan mayat tanpa kepala kembali terjadi. Setelah beberapa waktu lalu warga Jawa Timur, digemparkan dengan penemuan mayat tanpa kepala dalam koper di Blitar. Kini, kasus serupa terjadi di Tangerang.

Sesosok mayat tanpa kepala berjenis kelamin pria, ditemukan warga dalam sebuah ember di daerah Sungai Cisadane, Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (21/4/2019).

Dilansir Warta Kota, penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut, ditemukan seorang warga ketika ia sedang mencari kroto atau semut di lokasi kejadian.

Penemuan mayat tanpa kepala dalam ember tersebut, langsung membuat warga gempar dan berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian untuk melihat mayat tersebut.

“Saya dapat info dari teman ada ramai-ramai, katanya ada mayat. Saya datang ke situ jam setengah sembilan (malam), sudah ramai banget,” ujar warga Cihuni, Tatung (31), Senin (22/4/2019).

Menurutnya, warga kesulitan untuk melihat kondisi mayat tersebut lantaran posisinya yang berada di balik tembok Sungai Cisadane.

Namun ia menjelaskan, dari foto yang diterima diketahui mayat itu berada dalam ember dan bagian tubuhnya tidak lengkap.

“Saya enggak lihat karena posisinya susah di dalam tembok, harus pakai tangga. Kalau lihat dari foto di dalam ember dengan kepala yang terpisah,” jelasnya.

Baca Juga : Mayat Tanpa Kepala Dalam Koper Ditemukan di Blitar

Dari foto-foto itu diduga mayat tersebut sudah cukup lama berada di balik tembok dekat Sungai Cisadane.

“Kaya sudah sebulan deh itu dari kondisinya,” tandasnya.

Polisi Masih Selidiki Penemuan Mayat

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yuriko mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki terkait dengan penemuan mayat tanpa kepala tersebut.

“Hingga saat ini masih kita telusuri dan lakukan cek tempat kejadian perkara,” jelasnya singkat.

Dari dalam ember tersebut, ditemukan jaket berwarna hitam yang diduga milik korban.

Sementara, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP serta melakukan sterilisasi pada lokasi dari penemuan jasad mengenaskan tersebut.

Editor : Khairul Umam

PESAN TOKOH

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here