Mayat Perempuan Korban Mutilasi Dibuang Dalam Pasar di Malang

Mayat berjenis kelamin perempuan tersebut, ditemukan dalam keadaan berpotong-potong ditiga tempat berbeda di dalam pasar.

7
mayat korban mutilasi
Petugas saat mengevakuasi mayat korban mutilasi. (Foto : Radar Malang.)

Kitakini.news – Sesosok mayat perempuan korban mutilasi, ditemukan di area parkir lantai dua Pasar Besar, Kota Malang, Selasa (15/5/2019).

Mayat berjenis kelamin perempuan tersebut, ditemukan dalam keadaan terpotong-potong ditiga tempat berbeda. Potongan utama ditemukan di dalam toilet. Sementara potongan tangan kaki masing-masing ditemukan di bawah tangga sebelah timur, tengah dan ujung.

Salah satu saksi Tresno mengatakan, bahwa awal dirinya mendapat informasi dari seorang pedagang di lantai bawah seperti mencium aroma menyengat dari atas. Lalu dirinya ke atas dan ternyata ditemukan potongan tubuh manusia yang diduga korban mutilasi tersebut. Penemuan tersebut sekitar pukul 13.30 WIB.

“Awalnya dikira bau dari bangkai tikus, tapi ketika ke atas ditemukan potongan kaki yang sudah terbungkus kresek,” jelasnya.

Saat ditemukan pertama kali hanya kaki yang terbungkus keresek. Lalu, potongan-potongan tubuh lain seperti tangan, bagian tubuh dan kepala ditemukan. Potongan-potongan tersebut terbagi dalam enam bagian kecil mulai dari tubuh, kepala, dua tangannya dan dua kaki.

“Tadi juga sempat terlihat bekas ceceran darah di tangga sebelah timur,” jelasnya.

Polisi Temukan Berbagai Barang Bukti

barang bukti mayat perempuan korban mutilasi
Barang bukti yang ditemukan di sekitar penemuan mayat. (Foto : Idntimes).

Sementara itu, polisi menemukan beberapa barang bukti di sekitar lokasi penemuan mayat perempuan korban mutilasi tersebut.

Baca Juga : Diduga Pengaruh Narkoba, Anak Bunuh Ayah Kandung di Langkat

Beberapa barang bukti tersebut antara lain, potongan lengan Manekin, serta tiga tulisan yang berisi ucapan untuk orang meninggal dunia. Semua barang bukti tersebut dibawa pihak kepolisian untuk didalami.

“Korban sendiri berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan berusia 34 tahun. Saat ditemukan, pada potongan tubuh korban hanya menggunakan celana dalam saja. Saat ini, kami masih mendalami kasus ini dan memeriksa tiga orang saksi,” ujar Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri saat dilansir Idntimes, Selasa (14/5/2019).

Asfuri menambahkan, bahwa pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap temuan potongan mayat ini. Ia juga menjelaskan, bahwa belum bisa menyimpulkan apa motif dibalik kasus tersebut. Untuk itu pemeriksaan terhadap saksi-saksi masih dilakukan guna mengungkap kasus tersebut.

“Kami masih mendalami kasus ini. Termasuk juga mengumpulkan informasi dari saksi-saksi. Semoga segera ada titik terang dari saksi-saksi,” pungkasnya.

Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here