Pembaruan PUBG Mobile 0.12.5 : Royal Pass Season 7 Dan Senjata Baru

0
Gambar : Royale Pass PUBG Mobile Season 7 (realpubg.id)

Kitakini.news – Season 6 PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds) Mobile sebentar lagi menemui ujungnya, itu berarti Season 7 PUBG Mobile akan segera hadir di tengah-tengah kita. Seperti yang dilaporkan pada akun resmi PUBGM Indonesia, pembaruan PUBG Mobile 0.12.5 yang sekaligus dengan Royal Pass Season 7 ini akan dilakukan pada tanggal 17 – 18 Mei 2019.

Pembaruan PUBG Mobile 0.12.5

Sepertinya Tencent Games akan menurunkan server game pada bulan Mei ini. Dimana hal itu bermaksud untuk mengunggah pembaruan 0.12.5 dan bersamaan dengan data untuk  Royale Pass Season 7 PUBG Mobile yang akan datang nanti.

Setelah unggahan ke server PUBG Mobile selesai, pihak pengembang akan membuatnya tersedia untuk para pemain pada tanggal 17 Mei mendatang. Namun, pendaftaran untuk Royale Pass Musim 7 PUBG Mobile ini sepertinya akan dimulai pada tanggal 18 Mei.

Skin Baru Dan Senjata Skorpion

Gambar : Skin Terbaru PUBG Mobile (realpubg.id)

Pembaruan kali ini tentuya akan membawa beberapa hal baru seperti senjata baru, kostum, pakaian dan avatar baru. Selain itu, pada pembaruan ini, upgrade Royale Pass Elite Season 7 akan dikenakan biaya 600 UC, sedangkan upgrade Elite Plus akan menelan biaya 1.800 UC.

Semua pemegang upgrade Elite dan Elite Plus akan mendapatkan 100 poin PR. Mereka juga akan mendapatkan kostum Urban Scavenger atau kostum Assault Squad setelah mereka melewati Royale Pass level 100.

Gambar : Senjata Skorpion PUBG Mobile (realpubg.id)

Pembaruan PUBG Mobile 0.12.5 akan membawa senjata terbaru yang disebut Skorpion. Selain itu juga akan membawa bingkai avatar baru, penyesuaian avatar, jejak penerbangan, dan hadiah jejak parasut. Skin baru untuk beberapa senjata seperti AKM, Kar 98K, M4, UZI dan helm level 1 / level 3 serta ransel level 1 juga akan hadir pada pembaruan bulan Mei ini.

Selain hal tersebut, Tencent Games juga akan menambahkan sistem misi baru, yang akan disebut Lisensi Misi Royale Pass EZ. Namun, itu hanya akan tersedia untuk pengguna Royale Pass. Pengguna Elite dan Elite Plus Royale Pass akan mendapatkan akses ke tantangan mingguan satu minggu di depan pemain lain. Tak hanya itu saja, kartu misi gratis setiap minggu dan opsi untuk melewati persyaratan 10 misi, yang berlaku selama 8 minggu untuk membuka peti elit.

PESAN TOKOH

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here