Allegri Minta Juventus Datangkan 5 Pemain Bintang

Syarat jika Massimiliano Allegri mau bertahan di Juventus, adalah salah satunya dengan meminta kepada Juventus mendatangkan 5 pemain bintang untuk musim depan.

0
pelatih juventus massimiliano allegri
Pelatih juventus Massimiliano Allegri

Kitakini.news – Masa depan Pelatih Juventus Massimiliano Allegri, tengah jadi bahan pembicaraan. Disebut-sebut jika ingin Allegri bertahan di Lavechia Signora, sang pelatih meminta kepada manajemen klub untuk mendatangkan 5 pemain bintang untuk musim depan.

Sebelumnya diketahui Andrea Agnelli (Presiden Juventus), dan Allegri sudah dua kali mengadakan pertemuan. Pertemuan itu membahas kelanjutan masa depan Allegri sebagai pelatih Bianconeri musim depan.

Akan tetapi, dua pertemuan awal belum mengeluarkan hasil. Karena itu, pada hari ini, Jumat (17/5/2019), Agnelli dan Allegri akan membuat pertemuan ketiga. Namun, pertemuan kali ini tak hanya melibatkan Agnelli dan Allegri, tapi juga menyertakan Fabio Paratici (direktur olahraga) dan Pavel Nedved (wakil presiden).

Seperti dilansir Calciomercato, keputusan kelanjutan karir Allegri bersama Juventus akan ditentukan usai pertemuan ketiga. Sekarang yang jadi pertanyaan, kenapa proses negosiasi begitu rumit?.

Hal itu, karena Allegri mengajukan permintaan yang butuh usaha keras bagi manajemen Juventus untuk merealisasikannya. Allegri meminta Juventus mendatangkan lima pemain anyar berkategori bintang pada bursa transfer musim panas 2019.

Dari lima pemain yang diminta, empat di antaranya adalah Thomas Meunier (Paris Saint-Germain), James Rodriguez dan Isco Alarcon (Real Madrid) serta Joao Felix (Benfica). Butuh dana tak sedikit untuk mendatangkan empat pemain di atas.

Namun Juventus tak bisa leluasa bergerak di pasar transfer karena mereka sedang dipantau UEFA, untuk menaati aturan Financial Fair Play. Selanjutnya atau permintaan kedua Allegri adalah perpanjangan kontrak, yang mana masa buktinya segera berakhir pada 30 Juni 2020. Karena itu, menarik menanti akhir dari proses negosiasi yang terhitung rumit ini.

Matuidi Ingin Allegri Bertahan di Juventus

Dukungan kepada pelatih Juventus Massimiliano Allegri, untuk bertahan didukung oleh salah satu gelandang Juventus, Blaise Matuidi. Pemain asal Prancis ini, mendukung penuh Juve untuk tetap bertahan dengan pelatih Massimiliano Allegri untuk musim depan.

“Allegri bekerja dengan luar biasa dan saya harap dia bertahan. Dia telah menunjukkan kualitas terbaiknya, dia adalah pelatih hebat,” ujar Matuidi saat dilansir dari laman La Stampa, Kamis (16/5/2019).

Akan tetapi ketimbang terlalu memikirkan mengenai masa depan sang pelatih, Matuidi sendiri mengaku lebih ingin fokus ke laga Juve selanjutnya. Sebagaimana diketahui, Juve bakal menghadapi Atalanta di pekan ke-37 Liga Italia 2018-2019.

“Tapi saat ini kami harus lebih memikirkan tentang bermain dan tampil bagus di laga Minggu malam di stadion ini menghadapi Atalanta, demi merayakan scudetto. Kami akan melakukan yang terbaik,” pungkasnya.

PESAN TOKOH

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here