Allegri Tinggalkan Juventus

Allegri mengakhiri kontrak setahun lebih cepat bersama Juventus dari kesepakatan awal, yaitu Juni 2020.

3
allegri tinggalkan juventus
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Foto : Liputan6.com).

Kitakini.news – Massimiliano Allegri tinggalkan Juventus setelah musim ini berakhir. Para pemain telah mendengar perpisahan darinya.

Juventus Jumat (17/5/2019), telah mengumumkan bahwa Allegri tidak akan melatih Ronaldo cs pada musim mendatang. Keputusan Allegri sendiri untuk meletakkan jabatan pelatih Juventus membuatnya mengakhiri kontrak setahun lebih cepat dari kesepakatan awal, yaitu Juni 2020.

Diketahui, para pemain Juventus sendiri telah mendengar ucapan perpisahan dari Massimiliano Allegri. Dilansir Sport Mediaset, diketahui Allegri mengumpulkan pemain beserta staf Juventus di tempat latihan kebugaran klub pada Jumat pukul 11.30 waktu setempat.

Saat itu Allegri memang memiliki waktu untuk berpamitan karena cuaca di luar sedang hujan sehingga latihan dapat ditunda sejenak. Dan para pemain akhirnya mengetahui bahwa Allegri tinggalkan Juventus musim ini.

Allegri membuka kalimat perpisahannya dengan mengatakan bahwa pertandingan pada Minggu (26/5/2019), akan menjadi penampilan terakhir bagi Andrea Barzagli.

“Minggu (berikutnya) akan menjadi pertandingan terakhir bagi Barzagli,” kata Allegri. “Begitu pula dengan saya,” sambungnya setelah jeda beberapa saat.

Ronaldo Akan Persembahkan Penampilan Terbaik Demi Allegri

Kepergian Allegri mendapat respon dari pemain megabintang Juventus Cristiano Ronaldo. Dia ingin mempersembahkan penampilan terbaiknya bagi momen-momen terakhir Allegri di Juventus.

Masih dilansir Sport Mediaset, seseorang mendengar bahwa Ronaldo menjawab, “Kami akan bermain bagi dia (Allegri) besok Minggu,”.

Juventus akan melakoni pertandingan kandang terakhir mereka pada musim ini dengan menghadapi Atalanta di Stadion Allianz, Turin, Minggu (19/5).

Setelah pertandingan melawan Atalanta, Bianconeri dijadwalkan melakukan parade untuk merayakan gelar juara Liga Italia mereka pada musim ini.

Adapun laga terakhir Allegri bareng Juventus akan dilakoni saat menghadapi Sampdoria dalam giornata pamungkas Liga Italia, pada 26 Mei mendatang.

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here