Diego Simeone Bangga Terhadap Para Pemain Atletico Madrid yang Hengkang

Musim depan ATM tidak akan lagi diperkuat oleh para pemain bintangnya seperti, Griezmann, Godin, Juafran dan beberapa pemain lainnya yang memutuskan hengkang dari ATM.

0
diego simeone dan griezmann
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tidak akan lagi melatih Antoine Griezmann musim depan. (Foto : Goal.com).

Kitakini.news – Nasib kurang baik harus dialami pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Menjelang bergantinya musim 2018-2019, Atletico Madrid ditinggal para pemain bintang mereka.

Penyerang andalan mereka Antione Griezmann, telah mengonfirmasi bahwa ia berniat untuk meninggalkan klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu para bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya Diego Godin juga telah memutuskan masa depannya untuk pindah ke Inter Milan musim depan. Selain Griezmann dan Godin, Atletico Madrid juga ditinggal 2 pemain Filipe Luis dan Juanfran yang tidak akan memperpanjang kontrak mereka.

Diego Semeone mengatakan dirinya bangga terhadap pencapaian para pemain yang hengkang tersebut bersama klub. Pria asal Argentina tersebut juga siap untuk memulai era baru.

“Saya bangga dengan para pemain yang akan meninggalkan klub, karena mereka telah memberi kami begitu banyak,” ujar Simeone saat dilansir Goal, Sabtu (18/5/2019) lalu.

“Hal yang paling penting dari peninggalan Filipe (Luis), Juanfran, Griezmann dan Godin bukanlah trofi, tetapi rasa hormat. Dalam pengertian olahraga, Saya mencintai mereka,” tambahnya.

Tidak hanya ditinggalkan Filipe Luis, Juanfran, Griezmann dan Godin pada musim ini. Sebelumnya, Atletico Madrid juga kehilangan Lucas Hernandez yang bersedia pindah ke Bayern Muenchen pada Maret 2019.

Presiden Atletico Madrid Kecewa Griezmann Hengkang

Sementara itu, keputusan Antoine Griezmann meninggalkan Atletico Madrid (ATM), membuat presiden klub Enrique Cerezo kecewa berat.

“Lebih dari jengkel, Saya kecewa. Saya pikir Griezmann memiliki masa depat yang hebat di Atletico, dengan gelar dan kemenangan di liga,” ujar Cerezo saat dilansir Fox Sports.

Baca Juga : Allegri Segera Tinggalkan Juventus

“Ini kejutan, ini mengecewakan. Jika aku penasehatnya, aku akan mengatakan padanya untuk tinggal di sini. Ini adalah kehidupan yang bebas dan semua orang bisa melakukan apa yang mereka anggap benar,” tambah Cerezo.

Namun walaupun kecewa, Cerezo tetap menghargai keputusan yang telah dibuat oleh Griezmann. Ia juga tidak lupa mendoakan yang terbaik untuk pemain 28 tahun tersebut.

“Kami menghormati keputusannya, saya dan para penggemar Atletico. Kami mengucapkan semoga dia beruntung di dunia. Satu berjalan dan yang lain akan datang,” pungkas Cerezo.

Editor : Khairul Umam

PESAN TOKOH

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here