Cristiano Ronaldo Ingin Mourinho Latih Juventus

Ronaldo dan Mou pernah bekerja sama di Real Madrid pada 2010 hingga 2013. Hal itu yang membuat Ronaldo ingin Mourinho melatih Juventus.

0
Mourinho latih Juventus
Cristiano Ronaldo ingin bereuni dengan Jose Mourinho di Juventus. (Foto : Tribun).

Kitakini.news – Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo, menginginkan Jose Mourinho latih Juventus untuk musim depan, menggantikan pelatih sebelumnya Massimiliano Allegri yang telah mengundurkan diri.

Ronaldo sepertinya ingin bereuni dengan mantan pelatihnya saat di Real Madrid tersebut. Sebagaimana diketahui, Ronaldo dan Mou pernah bekerja sama di Real Madrid pada 2010 hingga 2013. Dalam kurun waktu tiga tahun tersebut, dua sosok asal Portugal itu membawa Madrid menjuarai Liga Spanyol 2011/2012, Copa Del Rey 2010/2011, dan Piala Super Spanyol 2012.

Dilansir dari lama Sportskeeda, nama Mourinho masuk sebagai daftar baru calon pengganti Allegri. Bahkan Mourinho memiliki kans besar untuk melatih Juve. Kabar ini juga mendapat respons positif dari Ronaldo.

Pada beberapa kesempatan sebelumnya, Ronaldo sempat mengatakan jika dirinya ingin Jose Mourinho latih Juventus dan dia sebut, tidak menutup kemungkinan bekerja sama dengan Mourinho.

“Kembali bekerja sama Mourino? kenapa tidak? Saya akan menempatkannya di puncak, Saya selalu mengatakan itu,” ujar Ronaldo saat dilansir Sky Sport, Selasa (21/5/2019).

Mourinho sendiri saat ini tengah menganggur sejak akhir 2018 setelah dipecat Manchester United. Peluangnya untuk bergabung dengan Juve juga cukup besar mengingat ia memiliki rekam jejak yang cukup bagus di Italia. Mourinho pernah mengantar Inter Milan menjadi juara liga domestik.

Baca Juga : Diego Simeone Bangga Terhadap Para Pemain Atletico Madrid yang Hengkang

Carlo Ancelotti Tolak Jadi Pelatih Juventus

Sementara itu salah satu kandidat pelatih baru Juventus, Carlo Ancelotti menegaskan komitmennya untuk tetap bersama Napoli. Sama seperti Mourinho, Ancelotti juga merupakan sosok yang diinginkan Ronaldo untuk menjadi pelatih Juve musim depan.

Kendati demikian, harapan Ronaldo dan Juventus untuk mendapatkan jasa Ancelotti tampaknya harus bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, pria yang akrab disapa Carletto ini menegaskan ingin menghormati kontraknya bersama Napoli.

“Saya memiliki klausul pada 30 Mei dan berharap Napoli menggunakan itu. Saya terikat kontrak dengan klub dan Saya ingin bertahan selama dua tahun lagi. Saya senang berada di sini,” kata Ancelotti saat dilansir Fotmob.

Editor : Khairul Umam

PESAN TOKOH

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here