Pep Guardiola Dikabarkan Sepakat Tangani Juventus

Kabar ini berembus setelah Guardiola kedapatan berada di Milan untuk sebuah acara selepas perayaan raihan gelar Man City beberapa hari lalu

0
pep guardiola gabung juventus
Pep Guardiola. (Foto : Wahanagaming).

Kitakini.news – Kabar mengejutkan datang dari dunia sepakbola khususnya bagi klub Italia Juventus. Pelatih Mancester City, Pep Guardiola dikabarkan latih Juventus untuk musim depan, menggantikan pelatih sebelumnya Massimiliano Allegri yang memutuskan mengundurkan diri.

Tak tanggung-tanggung, Guardiola disebut sepakat melatih Juventus dengan ikatan kontrak selama empat tahun. Kabar ini berembus setelah Guardiola kedapatan berada di Milan untuk sebuah acara selepas perayaan raihan gelar Man City beberapa hari lalu.

Menurut Onca Cero yang dilansir Football Italia, pada acara di Milan itu, pihak Juventus yang diwakili Direktur Olahraga, Fabio Paratici menemui Guardiola, tepatnya pada Selasa waktu setempat, (21/5/2019).

Beberapa jam setelah itu, menurut Federico Gennarell dari Radio Sportiva, kesepakatan tersebut tercipta. Gennarelli mengklaim Guardola sudah teken kontrak selama empat tahun dengan Juventus.

“Seharusnya ini jadi hari yang menentukan. Adalah Pep Guardiola yang akan jadi pelatih baru Juventus. Kontrak empat tahun. Kesepakatan telah tercipta,” ujar Gennarelli saat dilansir melalui akun Twitter personalnya.

Sempat Bantah Tinggalkan Manchester City

Kabar bergabungnya Guardiola ke Juventus, bertentangan dengan apa yang disampaikan Guardiola belum lama ini. Pelatih yang berhasil mempersembahkan enam gelar buat Man City dalam tiga musim itu, sudah menegaskan tak akan kemana-mana alias bertahan di Etihad untuk musim depan.

“Saya tidak akan ke Juventus atau Italia. Saya masih punya dua tahun di sini,” ujar Guardiola.

“Saya tak akan hengkang. Saya puas di sini, saya tak akan kemana-mana. Musim depan saya masih akan jadi pelatih Manchester City,” tambah Guardiola.

Jika isu Pep Guardiola dikabarkan latih Juventus  itu benar, keuntungan besar diterima Juventus. Sebab, Juventus mendapatkan pelatih yang levelnya lebih baik ketimbang juruk taktik mereka sebelumnya, Massimiliano Allegri.

PESAN TOKOH

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here