Bukber Ketua DPRD Deliserdang, Bupati Puji Ricky Prandana Karena Kedepankan Orangtua

Bukber di kediaman orang tua Ketua DPRD Deliserdang, Ricky Prandana Nasution merupakan kegiatan yang sudah digelar lebih dari 20 tahun dan Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan yang ikut hadir di acara itu pun memuji sosok Ricky Prandana Nasution yang selalu kedepankan orangtua.

38
bukber ketua dprd deliserdang
Bupati Deliserdang, H. Ashari Tambunan memberikan sambutannya di acara buka puasa bersama di kediaman Ketua DPRD Deliserdang, Ricky Prandana Nasution, Jalan Sukamaju, Deliserdang, Sabtu (25/5/2019) (foto : kitakini.news)

Kitakini.news – Bupati Deliserdang, H. Ashari Tambunan mengaku bangga terhadap sosok kepemimpinan Ketua DPRD Deliserdang, Ricky Prandana Nasution. Karena selalu mengedepankan orangtua dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu dikatakannya saat Bukber Ketua DPRD Deliserdang dengan eksekutif, legislatif Kabupaten Deliserdang, Sabtu (25/5/2019).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar, Sekdakab Darwin Zein, Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin, SE, MTr (Han), Kepala BNN Kab. Deliserdang AKBP Safwan Khayat, mewakili Polres Deliserdang, Polrestabes Medan, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para camat dan para undangan lainnya.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Ketua DPRD Deliserdang ini. Terimakasih atas undangannya. Kepada pak Ridwan Amir Nasution, bapak boleh bangga dengan pak Ricky ini. Luar biasa Saya sangat terkesan ketika dalam sambutan beliau. Beliau menunjukkan yang seharusnya menjadi seorang pemimpin dengan mengedepan orangtuanya dari pada yang lainnya. Terlebih di bulan suci Ramadan. Ini menjadi contoh kita semua dan berharap mudah-mudahan pak Ricky selalu dalam lindungan Allah SWT,” ungkap Bupati Deliserdang.

Selain mengapresiasi, dalam sambutannya Bupati Deliserdang juga berharap kegiatan berbuka puasa bersama ini tetap berlanjut.

“Tentunya berharap kegiatan yang baik ini akan terus berlanjut, bahkan sampai generasi berikutnya dari keluarga bapak Ridwan Amir dan pak Ricky. Ini sekaligus untuk menguatkan tali silahturahmi antar sesama kita,” sebutnya.

Baca Juga : Amankan Hari Raya Idul Fitri, Polda Sumut Kerahkan 7.760 Personel

Bukber Ketua DPRD Deliserdang Telah Digelar Lebih dari 20 Tahun

Sementara itu, Ricky Prandana Nasution menyebutkan kegiatan berbuka puasa di kediamannya dan orangtuanya sudah dilakukan lebih dari 20 tahun.

“Setiap tahun kami berkumpul disini, untuk bisa awalnya menyamakan rasa dari mungkin berbuka biasa ala biasa. Tapi kalau berkumpul walaupun biasa mungkin jadi luar biasa. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut sampai seterusnya,” harapnya.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Syamsuddin Noor Sirait menyampaikan tentang rahmat Allah subhanahu wa ta’ala.

“Sesungguhnya rahmat Allah dekat dengan orang-orang yang berbuat kebaikan. Siapa saja yang berbuat kebaikan di muka bumi ini, dia dekat dengan Rahmat Allah SWT,” sebutnya.

Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here