Pelaku Pembunuhan Kasir Cantik Indomaret Belum Juga Tertangkap

42
pembunuhan fera oktaria
Prada DP terduga pelaku pembunuhan dan Fera Oktaria semasa hidup. (Foto : Facebook).

Kitakini.news – Satu bulan hampir berlalu, Prada DP pelaku pembunuhan kasir cantik Indomaret di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Fera Oktaria (21), hingga kini masih belum tertangkap pihak gabungan polisi dan TNI.

Ibarat belut, terduga pelaku Prada DP yang merupakan mantan kekasih Fera Oktaria tersebut sangat licin dan susah ditangkap. Sampai saat ini ia bisa menghindari kejaran aparat penegak hukum.

Prada DP yang merupakan seorang anggota TNI ini masih dalam pengejaran jajaran koramil, polisi gabungan, hingga intel. Meski begitu keberadaan Prada DP masih simpang siur.

Prada DP seorang oknum TNI yang masih menjadi siswa di Dikjur Tamtama Infateri Ridam II Sriwijaya sempat dikabarkan ada di beberapa wilayah. Ia sempat dikabarkan ke Jawa Timur, menyamar jadi kuli, hingga di Bangka Belitung.

Akan tetapi, setelah pihak kepolisian melakukan pengejaran atas banyaknya informasi yang masuk, terduga pelaku masih juga belum ditemukan. Namun keberadaan Prada DP justru masih ada di Sumatera Selatan.

Seperti yang dilansir Tribun Sumsel, keberadaan Prada DP kini terendus polisi ada di Muba, Sumsel. Hal itu seperti yang diungkapkan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Selasa (28/5/2019).

Baca Juga : Mayat Terapung di Pulau Putri Tapteng Teridentifikasi

“Terakhir terdeteksi di Muba. Sejauh ini, masih dilakukan pencarian dengan mengerahkan Intel, Denpom dan jajaran Koramil. Kami meyakini DP masih di Sumsel,” ujar Mayjen Irwan.

Pihak kepolisian diketahui menempatkan intel di rumah terduga pelaku untuk mengawasi orang tua dan kerabat DP. Meski hingga kini masih belum ditemukan, pihak polisi Sumsel memastikan akan menangkap Prada DP.

Ibu Kandung Fera Minta Pelaku Segera Ditangkap

Sementara itu, ibu kandung Fera Oktaria, Suhartini (50) juga kerap mendapat desas-desus tentang keberadaan Prada DP.

“Ada yang bilang dia (Prada DP) pernah terlihat di Baturaja, lagi duduk-duduk di sawah. Ada yang bilang dia lagi di dusun ibunya di Pulau Rimau. Macam-macam orang bilang tentang keberadaan dia,” kata Suhartini saat dilansir Tribun beberapa waktu lalu.

Suhartini mengatakan, pihak keluarganya menduga jika Prada DP masih berada di sekitar wilayah Sumsel.

“Saya sendiri yakin kalau dia pasti tidak jauh dari sini. Untuk siapapun, tolong cepat tangkap dia. Orang itu sudah bunuh anak Saya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Fera Oktaria (21) menjadi korban pembunuhan dan mutilasi yang diduga dilakukan mantan pacarnya sendiri Prada DP seorang oknum anggota TNI.

Jasad gadis cantik yang bekerja sebagai kasir Indomaret di Sumsel ini ditemukan pertama kali dalam keadaan sudah membusuk di dalam sebuah Hotel Sahabat Mulya di Musi Banyuasin, Sumsel, pada Jumat (10/5/2019) tanpa berbusana dan dalam keadaan tangan dimutilasi.

Diduga motif pembunuhan terjadi karena tersangka Prada DP tidak terima diputusi oleh korban.

Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here