Ini Cara Mendapatkan Hadiah di Event Booyah Lebaran Free Fire

219
event booyah lebaran free fire ff
empat kesatria apocalypse free fire (Kitakini.news)

Kitakini.news – Masih dalam suasana ramadhan, Garena Free Fire kembali meluncurkan event menarik untuk para penggemarnya. Sebelumnya survivors telah menikmati event booyah ramadhan yang memberikan berbagai hadiah menarik di dalamnya. Kali ini Event Booyah Lebaran Free Fire telah diluncurkan. Sama halnya dengan event Ramadhan, terdapat misi dan berbagai hadiah yang bisa survivors dapatkan seperti bundle, box the way of the ninja, pet food, tas cutesy dragon serta mad stranger bundle. Bagi survivors yang ingin mendapatkan semua hadiahnya simak ulasannya di bawah ini!

Event Booyah Lebaran Free Fire

Pada event booyah lebaran ini, survivors juga harus mengumpulkan beberapa badge yaitu kurma, ta’jil dan bedug. Setelah mengumpulkan sebanyak mungkin badge kurma, ta’jil dan bedug, barulah survivors dapat menukarkannya dengan hadiah yang telah tersedia di daftar penukaran hadiah event. Ketika menukarkan hadiahnya hal yang perlu perhatikan adalah jumlah badge yang survivors milki haruslah sesuai dengan jumlah badge yang di perlukan untuk penukaran setiap hadiahnya.

Cara Mendapatkan Kurma Free Fire

cara mendapatkan badge kurma free fire
Gamabar : Cara mendapatkan kurma free fire (Kitakini.news)

Cara untuk mendapatkan badge kurma pada Event Booyah Lebaran Free Fire sangatlah mudah. Survivors hanya perlu melakukan kill terhadpat musuh dan akan menemukan satu badge kurma di dalam loot box musuh tersebut.

Baca Juga : Ini Bocoran Skin Terbaru Free Fire Yang Akan Hadir

Cara Mendapatkan Takjil Free Fire

cara mendapatkan takjil kurma bedug free fire
Gambar : Badge Takjil dan Kurma Free Fire (Kitakini.news)

Nah, untuk mendapatkan badge takjil ini sedikit sulit dan di butuhkan keberuntungan. Meskipun tidak ada cara tertentu untuk mendapatkannya, setidaknya lakukan kill sebanyak mungkin dan dapatkan Booyah agar memperbesar kesempatan untuk mendapatkan takjil tersebut.

Cara Mendapatkan Bedug Free Fire

cara mendapatkan bedug free fire
Gambar : Daftar penukaran hadiah event booyah lebaran free fire

Baca Juga : Update Tersembunyi :Ternyata ini Fungsi Dari Fitur Media Free Fire

Saat ini badge bedug free fire belum bisa survivors temukan di dalam game. Badge bedug ini bisa survivors temukan pada tanggal 4 Juni 2019 mendatang. Nah, untuk cara mendapatkan badge bedug free fire ini kemungkinan besar akan sama seperti cara mendapatkan ketupat pada event booyah ramadhan yaitu satu badge akan didapatkan setelah survivors menyelesaikan setiap permainan. Event Lebaran Free Fire ini akan berlangsung sejak tanggal 29 Mei 2019 dan berakhir pada tanggal 07 Juni 2019. Untuk penukaran setiap hadiahnya survivors membutuhkan jumlah badge yang telah ditentukan seperti gambar di atas.

Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here