Ronaldo Memprediksi Liverpool Juara Liga Champions 2019

Prediksi siapa yang bakal menjadi juara Liga Champions 2019 disampaikan Ronaldo Luis Nazario de Lima., Legenda sepakbola dunia asal Brasil itu memprediksi The Reds akan menang dengan skor 3-1 menghadapi Tottenham Hotspur.

0
juara liga champions 2019
Legenda sepakbola dunia, Ronaldo Luis Nazario de Lima menunjukkan poster berisi prediski skor pada final Liga Champions 2019 antara Tottenham vs Liverpool.

Kitakini.news – Legenda sepakbola dunia asal Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima memprediksi, Liverpool bakal menjadi juara Liga Champions 2019.

Ronaldo menyatakan, pada laga yang akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (1/6/2019) malam atau Minggu (2/6/2019) menghadapi Tottenham Hotspur, Liverpool akan menang dengan skor 1-3.

Kabar prediksi Ronaldo itu disampaikan Neil Jones, koresponden Liverpool FC untuk goal.com di akun Twitter-nya, @neiljonesgoal, Kamis (30/5/2019). Dalam cuitannya, dia juga menyertakan foto mantan bintang sejumlah klub elit Eropa tersebut membentangkan poster final Liga Champions 2019 antara Tottenham vs Liverpool. Dalam poster di foto itu, Ronaldo mengisi angka satu (1) di kolom Tottenham dan angka tiga (3) di kolom Liverpool.

Untuk diketahui, dilansir dari redliverpoolfc.com, Ronaldo telah bertolak ke Madrid untuk menyaksikan partai All England Final tersebut.

Namun, kendati menjadi salah satu pemain sepakbola terbaik di masanya, pemain berkepala plontos tersebut belum sekalipun merasakan mengangkat trofi Liga Champions. Ronaldo menjadi bagian dari tim AC Milan saat menjuarai turnamen antar klub paling bergengsi di Eropa itu tahun 2007 silam. Namun, Ronaldo tak tampil saat AC Milan mengalahkan Liverpool 2-1 pada final di Stadion Olympic, Athena, Yunani, 23 Mei 2007 lalu.

Tottenham Bisa Saja Hambat Liverpool Jadi Juara Liga Champions 2019

Sama-sama mengetahui kekuatan dan kelemahan lawan, laga antara Tottenham vs Liverpool diprediksi akan berlangsung alot. Dengan skuad yang ada, Tottenham kemungkinan akan menjadi ancaman bagi The Reds meraih juara Liga Champions 2019.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp juga sepakat, tim lawan yang dibesut manajer Mauricio Pochettino bakal sulit untuk dihadapi. Kendati dua kali meraih kemenangan di Liga Primer Inggris 2018/2019, Klopp menyebut, The Lilywhites tetap merupakan ancaman. Apa lagi, Mohamed Salah dkk hanya menang tipis 2-1 di dua laga itu.

Baca Juga : Klopp Soal Laga Liverpool vs Tottenham di Final Liga Champions : Ayo Mainkan dan Ayo Menangkan

“Itu akan jadi pertandingan yang sangat ketat. Kualitas antara kedua tim itu sama. Perbedaan antara kami di Liga, itu adalah soal konsistensi. Kami menang kedua pertandingan menghadapi Tottenham, tapi keduanya berakhir 2-1,” ucapnya.

Seperti diketahui, capaian final Liga Champions tersebut merupakan raihan kedua berturut-turut Liverpool. Pada final tahun lalu di Kiev, Ukraina, pasukan Jurgen Klopp takluk 3-1 atas Real Madrid.

Lantas, mampukah Liverpool menuntaskan dahaga gelar Liga Champions setelah terakhir kali meraihnya 2005 silam? Ataukah Tottenham yang bakal mengukir sejarah baru dengan mengangkat trofi UCL untuk pertama kali? Pertanyaan tersebut akan terjawab Minggu (2/5/2019) dini hari WIB.

Editor : Khairul Umam

PESAN TOKOH

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here