Seorang Bocah Hilang Tenggelam di Pantai Sirombu Nias Barat

Korban dinyatakan tenggelam dan hilang sesaat setelah mandi-mandi bersama rekannya sehabis beribadah.

0
bocah tenggelam di Pantai Sirombu
Ilustrasi tenggelam. (Foto : Okezone).

Kitakini.news – Seorang bocah tenggelam di Pantai Sirombu, Kabupaten Nias Barat, Kamis (30/5/2019). Akibatnya bocah asal Desa Fondrako Raya, Kecamatan Ulususua, Nias Selatan ini hilang dan masih dalam proses pencarian.

Kepala Unit Pembinaan Masyarakat Polsek Sirombu Aiptu Osiduhugo Daeli, mengatakan, korban hilang ketika mandi di Pantai Sirombu bersama teman-temannya.

Menurut Aiptu Osiduhugo Daeli, polisi dibantu TNI dan BPBD Kabupaten Nias Barat serta masyarakat saat ini sedang melakukan pencarian terhadap korban.

“Basarnas Nias sudah tiba untuk membantu pencarian, tetapi peralatan mereka masih dalam perjalanan,” jelasnya saat dilansir Antara, Kamis (30/5/2019).

Korban Mandi Laut Bersama Teman-Temannya Usai Mengikuti Ibadah

Dari Kanit Binmas diketahui, bocah tenggelam di Pantai Sirombu ini, berada di Pantai Sirombu karena mengikuti rombongan salah satu gereja asal Nias Selatan untuk mengikuti ibadah petang di Pantai Sirombu.

Korban yang ikut rombongan gereja bersama tantenya mandi di laut bersama beberapa peserta lainnya ketika acara kebaktian telah selesai.

“Korban mengikuti ibadah padang di Pantai Sirombu, Nias Barat hanya bersama tantenya dan rombongan gereja dari Nias Selatan,” jelasnya.

Baca Juga : Mayat Terapung di Pulau Putri Ternyata Dibunuh Abang Kandung

Berdasarkan dari informasi masyarakat, ketika sedang asik mandi di laut, tiba-tiba korban terseret arus dan hilang hingga saat ini.

Pencarian terhadap korban terus dilakukan dengan menyusuri pantai dan sebagian masuk ke dalam laut dan menyusuri karang untuk melihat siapa tahu korban tersangkut di karang.

Editor : Khairul Umam

PESAN TOKOH

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here