Update PUBG Mobile 0.13.0 Hadirkan Lokasi Baru Dan Zombie Baru

0
update pubg mobile 0.13.0
Gambar : Zombie Update PUBG Mobile 0.13.0 (RK - Gaming)

Kitakini.news – Update PUBG Mobile 0.13.0 saat ini telah telah tersedia dalam versi beta. Namun untuk versi rilisnya PUBG Mobile 0.13.0 dikabarkan akan dirilis pada tanggal 31 Mei 2019 secara global. Tentunya pembaruan ini akan membawa beberapa hal baru seperti zombie baru dan event crossover dengan film yang berjudul Godzilla : King of the Monsters.

Update PUBG Mobile 0.13.0

Sampai saat ini PUBG Mobile belum mengumumkan tanggal rilisnya pembaruan 0.13.0 akan tetapi seorang youtuber dengan channel MrGhostGaming membeberkan jika update tersebut akan hadir pada 31 Mei. Update PUBG Mobile kali ini kemungkinan akan besar karena membawa event crossover PUBG Mobile dengan Godzilla : King of the Monsters.

Pada event tersebut, nantinya pemain harus menemukan tanda yang ditinggalkan oleh Godzilla dan menggunakan peralatan untuk melacak keberadaannya. Pemain juga dapat mengumpulkan item yang bertemakan Godzilla : Godzilla: King of the Monsters.

Daftar Pembaruan PUBG Mobile 0.13.0

Update PUBG Mobile 0.13.0 juga akan membawa perubahan seperti empat zombie baru di Survive Till Dawn 4. Selain itu ada juga bangunan baru yang diberi nama ‘Abandoned Factory’ atau Pabrik yang telah lama terbengkalai. di mana pemain akan menemukan banyak item loot terbaik, tetapi pemain harus menghadapi bos zombie terlebih dahulu untuk mendapatkannya. Berikut adalah catatan lengkap untuk apa saja yang akan hadir pada pembaruan PUBG Mobile 0.13.0 beta.

  • Penambahan pengaturan kontrol terpisah untuk FPP.
  • Penambahan tampilan MVP dalam hasil.
  • Mode permainan baru: Deathmatch tim, tersedia di FPP dan TPP.
  • Penambahan tab untuk emotes MVP dalam inventaris.
  • Berjalan, merangkak atau mengoperasikan kendaraan di atas salju sekarang akan meninggalkan bekas.
  • Kehilangan daya tahan armor berkurang 25%. Pengurangan kerusakan tetap tidak berubah.
  • Pembekuan kabut dari Tambang Nitrogen Cair sekarang bertahan lebih lama. Semua unit yang melewati akan bergerak dengan kecepatan lebih lambat.
  • Tank sekarang meningkatkan zombie terdekat. Skinner sekarang akan menggunakan kemampuan yang mengurangi kecepatan gerakan pemain terdekat.
  • Tyrant, G, Licker dan Zombie Cop telah dihapus di Survive Till Dawn. 4 zombie baru akan diperkenalkan.
  • Bangunan baru: Abandoned Factory (Pabrik Terbengkalai). Bangunan ini mengandung banyak sumber daya tetapi juga memiliki bos baru.
  • Semua penampilan, suara dan emotes dapat diatur dalam berbagai lemari portabel. Mereka juga bisa ditukar saat dalam pertandingan.
PESAN TOKOH

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here