Anthony Joshua Kalah TKO dari Andy Ruiz, Cuitan Ejekan Dilontarkan Deontay Wilder

Deontay Wilder langsusng mencuitkan komentar bernada ejekan dei Twitter-nya usai Anthony Joshua kalah TKO dari petinju gempal Andy Ruiz Jr.

62
kekalahan tko anthony joshua
Andy Ruiz Jr (kiri) berlari ke sudut netral usai menjatuhkan Anthony Joshua pada laga di Madison Square Garden, New York AS, Sabtu (1/6/2019 malam. Kemenangan itu membuat ANdy Ruiz kini menyandang juara dunia tinju kelas berat IBF, WBO, WBA dan IBO (Foto : Getty Images)

Kitakini.news – Seolah mendapat pembenaran dari batalnya laga antara dia, Deontay Wilder vs Anthony Joshua, juara dunia tinju kelas berat versi WBC asal AS tersebut lontarkan kalimat bernada ejekan kepada Anthony Joshua. Kata-kata bernada ejekan tersebut dilontarkan usai kekalahan TKO memalukan Anthony Joshua atas Andy Ruiz Jr pada ronde 7 di Madison Square Garden, Sabtu (1/6/20019) malam atau Minggu (2/6/2019) siang WIB.

Kalimat bernada ejekan itu dilontarkan Bronze Bomber, julukan Deontay Wilder, lewat akun Twitter-nya.

“He wasn’t a true champion. His whole career was consisted of lies, contradictions and gifts. Facts and now we know who was running from who!!!!” demikian isi cuitan Deontay Wilder di akun Twitternya, @BronzeBomber, dengan menambahkan tagar #TilThisDay.

Cuitannya tersebut kira-kira berarti “Dia bukan juara sejati. Seluruh karirnya terdiri dari kebohongan, kontradiksi, dan hadiah. Fakta dan sekarang kita tahu siapa yang lari dari siapa!!!!”.

Seperti diketahui, berbagai spekulasi bermunculan terkait tak kunjung digelarnya pertandingan antara kedua petinju kelas berat tersebut. Ada yang beranggapan salah satu dari keduanya takut untuk bertarung. Ada pula yang menilai, Wilder ogah bertanding di Inggris, negara asal AJ. begitu juga sebaliknya, takut berlaga di AS.

Ada pula yang berpandangan, salah satu dari kedua pemain tersebut takut bertanding dan kehilangan gelar juara yang dimiliki. Bahkan, ada pula anggapan lain, Deontay Wilder, juara dunia kelas berat versi WBC itu, tak mau bertanding karena menerima bayaran yang rendah.

Mengejutkan! Usai Kekalahan TKO Anthony Joshua, Tyson Fury Sampaikan pesan bijak

Tidak seperti Deontay Wilder yang langsung mengejek setelah kekalahan TKO Anthony Joshua dari Andy Ruiz Jr, mantan juara tinju kelas berat juga asal Inggris, Tyson Fury memberikan pesan bernada dukungan kepada AJ.

Padahal sebelumnya, Fury acap memberikan komentar miring kepada AJ. Sebelumnya, dia menyebut, tim AJ lah yang tidak berani memainkan pertandingan antara Deontay Wilder vs Anthony Joshua.

Baca juga : Tyson Fury tak Yakin Tim Anthony Joshua Ingin Pertarungan dengan Wilder

Lewat akun Twitternya, @Tyson_Fury, petinju yang mencukur habis rambutnya itu berpesan untuk beristirahat dan kembali lagi.

“We have our back and Forth’s but @anthonyfjoshua changed his stars through life. Heavyweight boxing, these things happen, rest up, recover, regroup and come again” ujarnya menambahkan emoticon kepalan tinju.

Cuitannya tersebut kira-kira berarti “Kami punya dukungan tetapi @anthonyfjoshua mengubah bintang-bintangnya sepanjang hidup. Tinju kelas berat, hal-hal seperti ini terjadi, beristirahat, pulih, berkumpul kembali dan datang lagi”.

Sekadar informasi, Tyson Fury akan menggelar tanding wajib kontra petinju Jerman, Tom Schwarz 15 Juni 2019 mendatang. Pertarungan tersebut akan digelar di Las Vegas Nevada, AS. Selanjutnya, usai Wilder tarung ulang kontra Luis Ortiz, Deontay Wilder vs Tyson Fury jilid II akan digelar medio 2020.

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here