Dua Bocah Tewas Mengenaskan Dilindas Truk Tangki di Dumai

Kedua bocah tersebut tewas setelah ditakbrak truk tangki di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di Jembatan Sungai Dumai, pada Sabtu (1/5/2019) siang.

33
dua bocah tewas ditabrak truk
Kondisi korban yang tewas mengenaskan di pinggir jalan. (Foto : Ferry Anthony).

Kitakini.news – Dua Bocah tewas ditabrak truk tangki di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di Jembatan Sungai Dumai, pada Sabtu (1/5/2019) siang.

Kedua korban bernama Intan Tafunau (9) dan Hengky Indra Halawa (13). Tubuh kedua korban hancur seketika dan sulit dikenali saat sepeda motor Beat Street bernomor polisi BM 6987 HK yang mereka kendarai dilindas truk tangki, saat hendak menuruni jembatan.

Peristiwa kecelakaan ini dibenarkan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Dumai AKP Agustinus Chandra Pietama didampingi Kanit Laka Polres Dumai Iptu Nainggolan saat dikonfirmasi Kitakini.news, Minggu (2/6/2019).

Baca juga : Dua Pengemudi Sepeda Motor Tewas Ditabrak Truk di Tarutung

Kedua Korban Masih Dibawah Umur dan Belum Layak Berkendara

Dari keterangan Kasatlantas, dua bocah tewas ditabrak truk tangki tersebut diketahui masih di bawah umur dan belum layak mengemudikan sepeda motor. Saat kejadian, korban berusaha mendahului truk tangki nopol BM 8204 RT yang dikemudikan Janter Sihombing.

Saat di TKP, truk tangki yang dikemudikan Sihombing berada di jalur sebelah kanan dan bergerak lambat saat menaiki jembatan. Namun pada saat menuruni jembatan, tiba-tiba datang sepeda motor Honda Beat Street yang dikendarai korban hendak mendahului dari sebelah kanan.

Saat hendak mendahului, sepeda motor yang dikendarai korban mengalami slip dan hilang kendali. Akibatnya kendaraan yang dikendarai korban terpental kesebelah kiri dan masuk ke kolong sebelah kanan truk hingga terlindas.

“Sepeda motor mencoba mendahului truk tangki, namun saat hendak menuruni jembatan, pengendara mengalami slip atau hilang kendali,” ujar Agustinus Chandra.

Korban Hengky Indra Halawa sendiri diketahui beralamat di Jalan Simpang Tetap RT 14, Kelurahan Simpang Tetap, Kecamatan Dumai Barat, Riau. Sementara Intan Ami Tafunau beralamat di Jalan Soekarno Hatta RT 06, Bukit Timah, Dumai Selatan.

Kontributor : Ferry Anthony
Editor : Ummi Fatih

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here