Simpan Sabu 1,14 Gram, Pemilik Warung Kopi Ditangkap Polisi

Pelaku ditangkap, Selasa (11/6/2019) sekitar pukul 16.30 WIB, di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Batang Ayumi Jae, Kecamatan Psp Utara, Kota Padangsidimpuan

0
pemilik warung kopi simpan sabu
Tersangka saat berada di kantor polisi. (Foto : Polres Padangsidimpuan).

Kitakini.news – Jumadi alias Madi (35), pemilik warung kopi simpan sabu ditangkap pihak kepolisian Polres Padangsidimpuan.

Warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Batang Ayumi Jae, Kecamatan Psp Utara, Kota Padangsidimpuan ini ditangkap, Selasa (11/6/2019).

Pelaku sendiri ditangkap sekitar pukul 16.30 WIB, di Jalan Ahmad Yani, karena simpan narkoba jenis sabu seberat 1,14 gram.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya mengatakan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat, yang menyatakan bahwa diwarung kopi milik Jumadi dilokasi tersebut, dijadikan sebagai tempat penyalahgunaan narkotika dan transaksi narkotika yang sangat meresahkan warga sekitar.

“Mendapat informasi seperti itu, tim kita langsung turun dan mendatangi TKP yang dimaksud,” ujar Hilman, Rabu (12/6/2019).

Baca Juga : Divonis Mati, Kurir 53 Kg Sabu Histeris tak Terima

Tersangka Ditangkap Dalam Warung

Saat berada di lokasi yang diinformasikan, ungkap Hilman, pihaknya langsung melakukan penangkapan kepada Jumadi pemilik warung kopi simpan sabu tersebut. “Kita menangkap Jumadi saat berada di warungnya,” ungkap Hilman.

Hilman mengaku, pihaknya mendapati narkotika jenis sabu-sabu seberat 1,14 gram di dalam kantong celana depan sebelah kanan yang berada di dalam kaca pirek.

Selanjutnya, sambung Hilman, petugas melakukan penggeledahan di dalam warung tersebut juga ditemukan di dalam kamar set set alat isap bonk milik Jumadi.

“Kita langsung bawa Jumadi dan barang bukti ke Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tersangka dijerat dengan UU No 35 Tahun 2009 tentang narkotiak dengan ancaman hukuman diatas lima tahun kurungan penjara,” pungkas Hilman.

Reporter : Syahrial Siregar
Editor : Khairul Umam

PESAN TOKOH

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here