Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Dalam Sumur Gemparkan Warga Hinai

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban mengalami luka robek pada bagian kepala belakang sebelah kanan.

14
mayat dalam sumur
Kondisi korban setelah diangkat dari sumur.(Foto : Sipayo.com).

Kitakini.news – Sesosok mayat dalam sumur gemparkan warga Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, Rabu (12/6/2019) malam.

“Ada mayat di dalam sumur berdasarkan laporan warga,” ujar Kepala Unit Reskrim Polsek Hinai, Ipda Nelson Manurung, Kamis (13/6/2019).

Dilansir dari Antara, korban diketahui bernama Risnawati (53) seorang ibu rumah tangga. Selain menemukan korban, polisi juga mengamankan barang bukti di antaranya baju kaos warna hijau, satu potong celana panjang warna hitam, celana dalam, satu potong baju kaos liris-liris dan satu batu gilingan.

Baca Juga : Terjebak Dalam Rumah, Seorang Nenek Hangus Terbakar di Solo

Mayat Dalam Sumur Mengalami Luka Robek Pada Bagian Kepala

Dari keterangan anak korban, Titin Agustina (34), korban diketahui pamit untuk pergi ke undangan di Pasar 3 Hinai. Namun saat mengunci pintu, tiba-tiba anak korban dicegat seseorang laki-laki yang tidak dikenal dan mengancam akan membunuhnya. Karena takut akan dibunuh, anak korban lari keluar rumah dan meminta tolong kepada warga dan  pelaku kemudian melarikan diri.

Curiga dengan kejadian itu, warga kemudian mencari Risnawati dan menemukan mayatnya di dalam sumur berkedalaman enam meter.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban mengalami luka robek pada bagian kepala belakang sebelah kanan. Mayat korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan autopsi.

Kapolsek juga mengatakan, personel Polsek Hinai juga sudah dikerahkan ke lokasi untuk melakukan pengamanan di tempat kejadian perkara (TKP).

Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here