6 Kasus Pembunuhan Sadis Dilakukan Terhadap Pacar Sendiri di Tahun 2019

Dari 6 kasus pembunuhan sadis yang dilakukan pacar sendiri tersebut. Diketahui semuanya berlatar belakang masalah sepele, salah satunya karena motif cemburu.

0
pembunuhan terhadap pacar sendiri
Kasus pembunuhan dan bunuh diri sepasang kekasih di Kisaran, Sumatera Utara beberapa waktu lalu. (Foto : Facebook).

Kitakini.news – Kasus pembunuhan terhadap pacar di tahun 2019 ini cukup banyak terjadi di tanah air. Motif para pelaku menghabisi nyawa pacarnya sendiri tersebut juga berbda-beda. Terhitung sejak awal tahun 2019, enam kasus pembunuhan terhadap pacar sendiri  viral di media sosial.

Berikut, 6 kasus pembunuhan terhadap pacar sendiri yang dirangkum tim redaksi Kitakini.news selama tahun 2019 ini.

1Pembunuhan Terhadap Pacar Sendiri di Kisaran Sumatera Utara

pembunuhan dan bunuh diri di kisaran
Foto kedua korban semasa hidup dan ditemukan tewas dalam kamar hotel. (Foto : Facebook).

Seorang pria membunuh kekasihnya sendiri lalu bunuh diri dengan menembakkan pistol ke kepalanya sendiri di Hotel Central Kisaran, Sumatera Utara. Jasad keduanya ditemukan dengan kondisi mengenaskan penuh luka dan berlumuran darah dalam kondisi tanpa busana, Senin (7/1/2019).

Pelaku diketahui bernama Hasyim Prasetyo (33) dan pacarnya bernama Devi Istiana (23). Hasyim terlebih dahulu membunuh kekasihnya sebelum akhirnya bunuh diri.

Dari hasil penyelidikan polisi, motif pembunuhan disertai aksi bunuh diri ini terjadi karena pelaku sakit hati pacarnya tersebut akan dijodohkan dengan laki-laki lain oleh pihak keluarga.

Pelaku kemudian melakukan rencana untuk membunuh pacarnya tersebut dengan janjian bertemu di sebuah hotel yang terletak di daerah Kisaran. Keduanya kemudian ditemukan tewas oleh polisi dan petugas hotel tempat mereka menginap. Kasus ini pun sempat menghebohkan warga Sumatera Utara.

Baca berita lengkapnya disini : Sepasang kekasih ditemukan tewas tanpa busana di Hotel Central Kisaran

2Janda Muda Diperkosa, Dibunuh, dan Dibakar Pacar Sendiri

pembunuhan pacar di palembang
Pembunuhan terhadap janda cantik Inah Antimurti (20) di Ogan Ilir. (Foto : Facebook).

Seorang janda muda bernama Inah Antimurti (20), menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan oleh pacar dan teman-teman pacarnya sendiri di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Minggu (20/1/2019).

Otak pelaku merupakan pacar korban sendiri yang diketahui berisinial AS. Dari penyelidikan polisi, motif pembunuhan diketahui karena korban mempunyai hutang kepada pelaku. Pelaku yang menagih utang kepada korban kemudian terlibat cekcok dengan korban.

Pelaku memanggil beberapa temannya kemudian melakukan pemukulan terhadap korban hingga tewas. Tak sampai disitu, para pelaku sempat memperkosa mayat korban dan  membakar jasad korban hingga hangus untuk menghilangi barang bukti.

Pihak polisi akhirnya berhasil membekuk 5 pelaku pembunuhan tersebut yakni: AS (30) kekasih korban, FR (25), AM (21), FB (16), dan DP (16).

Dari hasil tes urine menunjukkan para pelaku diketahui positif di bawah pengaruh narkoba saat melakukan aksinya tersebut.

3Mahasiswi Dibunuh Pacar Karena Chattingan Sama Cowok Lain

pembunuhan pacar di bali
Foto korban semasa hidup dan tersangka. (Foto : Tribun).

Ni Made Ayu Serli Mahardika (20), seorang mahasiswi Undiksha Singaraja, Bali, ditemukan tewas membusuk di kamar kosnya di kawasan Jalan Wijaya, Singaraja, Kamis (11/4/2019) lalu.

Korban dibunuh oleh pacarnya sendiri, KIJ (21). Korban dihabisi tersangka dengan cara dibekap dengan menggunakan bantal, lalu dipukul dan dicekik.

Kepada polisi, tersangka mengaku nekat menghambisi nyawa pacarnya sendiri hanya gara-gara cemburu, lantaran korban sering chatingan dengan laki-laki lain.

Dari hasil autopsi, kematian korban disebabkan oleh penekanan jalan napas. Selain itu  ditemukan luka-luka memar pada dahi, bibir dan leher akibat kekerasan benda tumpul. Korban diperkirakan meninggal 3 hari sebelum ditemukan tewas.

4Tidak Terima Diputusi, Anggota TNI Bunuh dan Mutilasi Pacarnya di Palembang

pembunuhan di musi palembang
Tersangka Prada DP saat berhasil ditangkap dan korban semasa hidup. (Foto : Tribun).

Fera Oktaria (21) seorang kasir Indomaret di Palembang, Sumatera Selatan dibunuh dan dimutilasi oleh kekasihnya sendiri seorang anggota TNI berinisial Prada DP.

Korban dihabisi kekasihnya tersebut dalam kamar penginapan di Sungai Lilin, Muba, Sumsel pada, Sabtu (11/5/2019). Selain dibunuh, korban juga dimutilasi dibagian tangan. Diketahui motif pembunuhan ini dikarenakan pelaku tidak terima diputusi korban yang sudah 4 tahun dipacarinya tersebut.

Setelah melakukan pembunuhan terhadap pacarnya tersebut, Prada DP melarikan diri dan sempat menjadi kejaran dari tim gabungan TNI dan Polri. Pelarian Prada DP ini sempat membuat tim gabungan kewalahan karena pelaku pintar bersembunyi dan licin saat ditangkap.

Namun setelah sempat buron selama 1 bulan, pelaku Prada DP akhirnya berhasil ditangkap pada Kamis (13/6/2019) kemarin, di Banten.

5Pembunuhan Terhadap Pacar Sendiri di Simalungun, Sumatera Utara

korban pemerkosaan dan pembunuhan di simalungun
Tersangka PG harus ditembak kakinya karena melawan saat ditangkap, foto korban semasa hidup. (Foto : Global24jam).

Kasus pembunuhan terhadap pacar sendiri juga terjadi di Sumut pada bulan puasa lalu. Novita Dewi (18), seorang gadis cantik karyawan rumah makan burung goreng, dibunuh oleh AS alias PG (22) kekasihnya sendiri.

Setelah dibunuh, korban dibuang oleh pacarnya tersebut dan ditemukan di dalam parit ladang ubi di Huta II, Silinduk Nagori Silinduk, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Simalungun, Selasa (21/5/2019) lalu.

Korban sendiri merupakan warga Jalan Medan, Gang Cebol, Nagori Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun. Korban dihabisi pacarnya dikarenakan menolak saat diajak berhubungan intim oleh pelaku.

Pelaku yang emosi karena penolakan tersebut lalu mencekik leher korban hingga tewas, kemudian dengan keadaan tidak bernyawa korban diperkosa oleh tersangka.

Sadar korban sudah tewas, pelaku yang ketakutan akhirnya membuang jasad korban dalam parit kemudian melarikan diri. Pelaku akhirnya dapat ditangkap polisi di sebuah rumah kosong milik nenek pelaku. Polisi terpaksa harus memberikan tembakan ke kaki pelaku, karena berupaya kabur dari tangkapan polisi.

6Tolak Ajakan Nikah, Seorang Perempuan Dibunuh Pacar Sendiri Dalam Kamar Kos

remaja pria bunuh kekasihnya
Pelaku saat berhasil ditangkap polisi dan foto korban setelah ditikam pelaku. (Foto : Polres Banggai).

Di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, seorang gadis berisinial AB (19), ditikam oleh pacarnya sendiri berinisial NS (19) hingga tewas dalam kamar kosnya.

Korban sendiri pertama kali ditemukan dalam kondisi berlumuran darah pada lehernya oleh kakaknya sendiri. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun dalam perjalanan nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Diketahui motif pembunuhan ini dikarenakan pelaku kesal terhadap korban yang menolak diajak menikah. Pelaku yang marah selanjutnya mengambil pisau kemudian langsung melakukan penikaman terhadap korban.

Usai melakukan pembunuhan, diketahui pelaku sempat berusaha melarikan diri dan berusaha meninggalkan kota Luwuk, ibu kota Kabupaten Banggai. Namun polisi bekerja cepat, dan langsung memburu dan berhasil menangkap pelaku tak sampai 1×24 jam, Polres Banggai akhirnya menangkap pelaku.

Editor : Ummi Fatih

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here