Karyawan Cantik Bank Syariah Mandiri Tewas di Kos Dikenal Baik dan Sopan

Polisi hingga saat ini masih menyelidiki motif kematian karyawati Bank Syariah Mandiri berparas cantik, di Tapanuli Tengah ini.

8
karyawan bank syariah mandiri
Korban saat disemayamkan di rumah duka dan foto semasa hidup. (Foto : Facebook).

Kitakini.news – Santi Defi Malau (23) karyawan Bank Syariah Mandiri yang tewas di kosnya di Tapteng, Jumat (14/6/2019), membuat gempar warga.

Sebagaimana dilansir dari smartnewstapanuli.com, pengakuan warga sekitar, korban dikenal selain berparas cantik juga sopan dan baik kepada tetangga.

Pasca ditemukan tewas, foto korban beredar di media sosial Facebook. Korban diketahui bernama Santi Defi Malau, warga Kelurahan Sibabangun, Kecamatan Sibabangun, Tapanuli Tengah, bekerja sebagai Customer Service Bank Syariah Mandiri di Kota Pandan.

Informasi dari Kepala lingkungan 1 Kelurahan Pandan, Safruddin Pasaribu mengatakan, korban tinggal kurang lebih selama 1 tahun di tempat kosnya.

“Korban warga Kelurahan Sibabangun, di sini tinggal lebih 1 tahun, berdua bersama seorang temannya,” kata Safruddin, Jumat (14/6/2019).

Menurut Syafruddin, selama ini ia mengetahui korban sebagai pribadi yang baik dan sopan.

“Sepengetahuan saya korban ini baik dan sopan,” jelasnya.

Baca Juga : Prada DP Akui Bunuh Vera Oktaria Karena Korban Hamil

Saat disinggung tentang teman kos korban, dia mengatakan tidak berada di lokasi karena mau melangsungkan pernikahan.

“Gak ada di sini kawannya itu, katanya mau menikah, makanya gak ada di kosan ini,” jelasnya.

Ada Bekas Cekikan

Sementara itu, Kapolsek Pandan AKP Herry Sugiharto dan Kasar Reskrim Polres Tapanuli Tengah AKP Dodi Nainggolan masih enggan memberikan penjelasan terkait bagaimana kronologis penemuan korban karyawan Bank Syariah Mandiri Tapteng ini.

Dari hasil visum ditemukan bekas cekikan di leher korban, serta bekas ikatan tali di pergelangan korban.

“Setelah dilakukan visum, hasilnya ditemukan bekas cekikan, ada bekas luka cakaran di wajah korban dan dipergelangan tangan korban juga ada bekas ikatan tali,” ujar Dodi saat dilansir Antara, Jumat (14/6/2019).

Baca Juga : Karyawan Cantik Bank Syariah Mandiri Tewas Dalam Kamar Kos di Tapteng

Korban ditemukan tewas oleh rekan sekantornya yang mendatangi indekos korban. Sebelumnya, rekan kerja korban merasa heran, karena korban tidak masuk kerja, kemudian rekan-rekan kerja korban, mencoba menghubungi ponselnya, namun hp korban tidak aktif.

Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here