Neymar Sudah Enggan Bermain di PSG

Neymar belakangan santer dikabarkan tengah diincar klub lamanya Barcelona yang ditinggalkannya tahun 2017 silam.

11
neymar ingin hengkang dari psg
Pemain PSG Neymar Jr. (Foto : Fajar).

Kitakini.news – Kabar keinginan Neymar ingin hengkang dari PSG makin menguat. Neymar disebut-sebut sudah tidak betah bermain untuk klub Paris tersebut. Meskipun pemain asal Brazil tersebut masih memiliki kontrak hingga 2022.

Neymar belakangan santer dikabarkan tengah diincar klub lamanya Barcelona yang ditinggalkannya tahun 2017 silam. Seperti dilansir harian olahraga yang berbasis di Catalan, Mundo Deportivo menyebut, Neymar bahkan sudah mengirim pesan langsung ke chairman PSG, Nasser Al Khelaifi.

“Saya tidak ingin bermain di sini lagi. Saya ingin kembali ke rumah yang seharusnya tidak saya tinggalkan,” kata Neymar, Rabu (19/6/2019).

Dilaporkan juga bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut sudah mulai mencari rumah di Barcelona. Menurut Le Parisien, PSG memasang Neymar diangka 300 juta euro (setara sekitar Rp 4,8 triliun).

Saat hengkang dari Barca, Paris Saint-Germain (PSG), menembus Neymar dengan harga 220 juta euro (setara sekitar Rp 3,5 triliun). Itu artinya harga yang dipasang PSG saat ini lebih mahal 78 juta euro (setara sekitar Rp 1,2 triliun).

Sebelumnya, program radio Spanyol El Laguero menyebut Barcelona berupaya menawar Neymar diangka 100 juta euro, namun ditambah Ousmane Dembele, Ivan Rakitic atau Samuel Umtiti. Adanya harga terbaru yang ditetapkan PSG membuat Barca harus mengajukan penawaran lagi.

PSG Tetapkan Harga Neymar Rp 4,8 Triliun

Sementara itu, PSG dilaporkan sudah menetapkan harga untuk Neymar. Di lansir Le Parisien, PSG memasang Neymar diangka 300 juta euro (setara sekitar Rp 4,8 triliun). Harga tersebut disebut ditetapkan langsung oleh chairman PSG, Nasser Al Khelaifi.

Dikabarkan, memang Neymar ingin hengkang dari PSG. Neymar belakangan santer dikabarkan tengah diincar klub lamanya, Barcelona. Pada hari Selasa (18/6/2019).

program radio Spanyol El Lagueor menyebut Barcelona, berupaya menawar Neymar di angka 100 juta euro, namun ditambah Ousmane Dembele, Ivan Rakitic atau Samuel Umtiti. Namun adanya harga terbaru yang ditetapkan PSG membuat Barca harus mengajukan penawaran lagi.

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here