Dua Komplotan Jambret Didepan Pool PMTOH Babak Belur

Dua orang komplotan jambret babak belur ditabrak suami korban

136
Dua orang pelaku jambret didepan pool bus PMTOH
Kedua komplotan jambret saat dirawat di RS Advent Medan (Foto : Deno Barus)

Kitakini.news – Dua orang yang diduga komplotan jambret yang beraksi didepan Pool PMTOH dijalan Gagak Hitam, Kelurahan Sei Sekambing B, Kecamatan Medan Sunggal, babak belur setelah ditabrak suami korban pada Kamis (4/7/2019).

Akibatnya, kedua pemuda yang diketahui berinisial MIP (23) dan OZ (23), yang keduanya merupakan warga Medan Helvetia ini harus dilarikan ke Rumah Sakit Advent Medan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Siti Robiah, warga Takengon Angkop, Desa Simpang Umneken, Kecamatan Bias, Kabupaten Aceh Tenggara, baru turun dari bus PMTOH yang ditumpanginya. Namun tiba-tiba, tas selempang yang dikenakannya dijambret oleh dua orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario langsung kabur  kearah Jalan Gatot Subroto.

Melihat kejadian itu, suami korban yang sedang menunggu untuk menjemput korban langsung mengejar kedua pelaku dengan mengendarai mobil Toyota Innova. Namun ditengah jalan, suami korban dihalangi-halangi oleh dua penjahat tersebut yang diduga komplotan pelaku dalam aksinya dengan mengendarai sepeda motor Satria.

Baca juga : Menjambret ponsel di Marelan, Seorang warga Nelayan babak belur dihajar massa  

Suami Korban Tabrak Dua Komplotan Jambret

Setibanya di Jalan Banteng Helvetia, suami korban yang merasa terganggu kemudian menabrak sepeda motor Satria yang menghalanginya. Akibatnya, kedua pengendara sepeda motor Satria terpental ke aspal. Suami korban kemudian turun dari mobil sambil berteriak “jambret”.

Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut langsung berkerumun memadati lokasi dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Sunggal. Sementara itu, kedua pelaku jambret didepan pool PMTOH yang mengendarai sepeda motor Honda Vario berhasil kabur membawa tas korban.

Petugas Polsek Sunggal yang mendapatkan informasi tersebut langsung bergerak menuju  lokasi. Setibanya di lokasi, petugas bersama masyarakat dan suami korban kemudian membawa kedua pengendara sepeda motor Satria ke Rumah Sakit Advent Medan. untuk mendapatkan pengobatan.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi SIK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebutkan akan melakukan pengembangan saat kedua pemuda yang diduga kompolotan pelaku jambret ini setelah kondisi tubuhnya sehat.

“Kedua pelaku saat ini sedang dirawat di RS Advend. Begitu sehat kita akan lakukan pengembangan terhadap 2 pelaku utama yang berhasil kabur,” tutup Yasir.

Kontributor : Deno Barus
Editor : Ummi Fatih

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here