Ini Cara Mudah Membuat Wajah Glowing Yang Aman Bak Cewek Korea

1339
cara membuat wajah glowing

Kitakini.News – Wajah cantik memang identik dengan wajah glowing, sehingga tak jarang banyak wanita yang ingin memilikinya. Namun, untuk mendapatkan wajah yang glowing kita juga memerlukan usaha. Salah satunya yaitu dengan melakukan perawatan wajah. sebagian wanita kerap sekali kesulitan untuk mendapatkan wajah yang glowing, eitss.. jangan berkecil hati dulu! Karena disini ada cara mudah membuat wajah menjadi glowing lho.

Selain mudah, cara ini juga terbukti aman dan ampuh!!! Tak hanya itu, hasilnya pun juga bisa jadi permanen jika kita melakukan perawatan ini secara rutin. Nah, gausah panjang-panjang kalian juga udah gak sabar mau tau caranya kan? Yuk sekarang kita langsung saja simak cara mudah membuat wajah glowing yang aman bak cewek korea dibawah ini.

Cara membuat wajah glowing secara alami

Dengan Minyak zaitun

Cara pertama untuk membuat wajah jadi glowing yaitu dengan menggunakan Minyak zaitun. Minyak zaitun dapat mengembalikan pH alami kulit, melawan penuaan dini, menghaluskan wajah serta membuatnya tampak glowing.

Caranya mudah, kamu bisa langsung mengaplikasikan Minyak zaitun pada seluruh wajah sambil dipijit-pijit lembut. Setelah itu diamkan sekitar 15 menit agar meresap ke kulit. Jika sudah, bilas wajah hingga bersih.

Baby oil

Cara selanjutnya yaitu dengan menggunakan Baby oil. Pilihlah Baby oil yang tidak mengandung mengandung alkohol untuk meminimalkan resiko alergi ataupun kulit kering. Pilihlah yang mengandung ekstrak almond. Vitamin E yang ada pada almond baik untuk mencerahkan dan membuat wajah glowing.

Caranya pun mudah, kamu cukup menuangkan beberapa tetes Baby oil keatas kapas wajah kemudian aplikasikan pada seluruh wajah secara merata. Setelah itu, piji-pijit wajah selama beberapa saat agar peredaran darah di wajah lebih lancar dan wajah tampak lebih berseri dan glowing. Diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Ginseng

Fakta di Balik Khasiat Ginseng – Alodokter
Alodokter

Tak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh, ternyata Ginseng juga memiliki banyak manfaat untuk kulit. Diantaranya yaitu, dapat menghilangkan dark circle, meremajakan kulit, mencegah penuaan dini dan membuat wajah glowing natural.

Ginseng juga merupakan salah satu kandungan yang banyak digunakan dalam produk-produk skincare korea lho! Jadi tidak ada salahnya jika kamu langsung mengambil manfaat dari Ginseng.

Cara membuat wajah glowing dengan Ginseng mudah saja :

  • Campurkan 2 sendok makan bubuk ginseng, 1 sendok makan susu bubuk dan tambahkan air hangat.
  • Aduk hingga merata dan berbentuk adonan pasta.
  • Setelah siap, aplikasikan pada seluruh wajah yang sudah dibersihkan terlebih dahulu.
  • Biarkan selama 15 menit, kemudian bilas wajah dengan air hingga bersih.

Kunyit

Cara alami selanjutnya untuk membuat wajah glowing yaitu dengan Kunyit. Sejak dulu Kunyit memang memiliki khasiat untuk membuat kulit tampak cerah dan kenyal. Tak hanya itu, Kunyit juga mengandung antiradang dan antioksidan yang berguna untuk menjaga kesehatan kulit.

Cara membuatnya mudah, haluskan Kunyit atau gunakan Kunyit bubuk. Campurkan 1 sdm Kunyit dengan 1 sdm yogurt dan madu, aduk hingga tercampur rata. Jika sudah, aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Expoliating alami

Cara alami terakhir untuk membuat wajah glowing yaitu dengan melakukan Expoliating secara rutin. Expoliating adalah proses pengangkatan sel-sel kulit mati yang tertinggal dikulit.

Expoliating alami bisa dilakukan dengan cara srubbing wajah menggunakan bahan alami. Bahan-bahan untuk membuat crub tidak jauh beda dengan bahan untuk membuat masker. Namun, untuk membuat scrub biasanya kita tinggal menambahkan bahan bertekstur kasar seperti gula atau kopi untuk memudahkan pengangkatan sel kulit mati. .

Cara mengaplikasikan srub pun tidak jauh beda dengan masker wajah. bedanya, balurkan srub ke seluruh wajah sambil digosok secara lembut selama kurang lebih 10 menit. setelah itu biarkan selama beberapa menit, lalu bilas wajah dengan mennggunakan air hangat hingga bersih.

 

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here