Cara Mudah Memanjangkan Bulu Mata Dengan Bedak Bayi, Hasil Menakjubkan!

210
Cara Memanjangkan Bulu Mata Dengan Bedak Bayi

Kitakini.News – Semua wanita di dunia tentu ingin memiliki bulu mata yang panjang dan indah. Pasalnya, memiliki bulu mata yang panjang, tebal dan lentik bisa menunjang penampilan wanita menjadi lebih cantik. Jadi tak heran, extension bulu mata menjadi trend kecantikan yang banyak di minati saat ini. Membahas masalah kecantikan, tidak akan ada habisnya!. Salah satunya yang akan dibahas disini yaitu cara memanjangkan bulu mata dengan bedak bayi.

Cara Memanjangkan Bulu Mata Dengan Bedak Bayi

1. Jepit Bulu Mata Dengan Penjepit Khusus

cara memanjangkan bulu mata
Cara pertama, jepit bulu mata dengan penjepit khusus (foto: Beauty Journal – Sociolla)

Cara pertama yang wajib kamu lakukan adalah menjepit bulu mata dengan menggunakan penjepit khusus bulu mata. Cara ini akan membantu membuat bulu mata kamu jadi lebih lentik lho. Namun, untuk kamu yang sudah dikaruniai dengan bulu mata melengkung atau lentik kamu bisa lewati cara memanjangkan bulu mata yang pertama ini ya girls.

2. Pakai Maskara

cara memanjangkan bulu mata
Cara kedua, gunakan maskara. (foto: Bisnis.com)

Setelah menjepit bulu mata, selanjutnya kamu bisa langsung aplikasikan maskara pada bulu mata kamu secara perlahan dan merata. Kamu bisa gunakan maskara yang permanen untuk hasil yang lebih tahan lama girls.

Baca Juga : 10 Cara Cepat Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami, Hasil Permanen!

3. Aplikasikan Bedak Bayi

memanjangkan bulu mata
Cara ketiga, gunakan bedak bayi. (foto: Trenzing)

Setelah pakai maskara, kamu bisa aplikasikan atau bubuhkan bedak bayi pada bulu mata kamu dengan menggunakan cotton bud atau ujung jari. Aplikasikan secara hati-hati dan merata pada kedua bulu mata dari akar hingga ujungnya.

4. Pakai Maskara Lagi

memanjangkan bulu mata
Cara keempat, gunakan kembali maskara. (foto: Provoke)

Cara terakhir, cukup aplikasikan kembali maskara pada kedua bulu mata kamu secara merata. Setelah ini kamu akan mendapatkan bulu mata yang panjang dan tebal sepanjang hari dalam waktu yang sangat cepat hanya dengan menggunakan bedak bayi, maskara dan penjepit bulu mata.

Baca Juga : Tak Disangka! Ini Cara Membuat Wajah Glowing Permanen Dengan Minyak Zaitun

Itulah beberapa langkah memanjangkan bulu mata dengan bedak bayi yang bisa kamu lakukan sendiri tanpa harus mengeluarkan banyak biaya, mudah bangetkan?

cara cepat memanjangkan bulu mata dengan bedak bayi

Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here