Segera Dirilis, Ini Kisah Dan Kemampuan Hero Masha Mobile Legends

73
hero masha mobile legends baru
Hero Masha Mobile Legends (Kitakini.news)

Kitakini.news – Moonton kembali akan meluncurkan hero terbaru untuk Mobile Legends. Haro baru tersebut akan meluncur dengan sosok wanita tangguh yang masuk dalam role fighter dengan nama Masha. Dengan tampilan sangarnya, hero Masha Mobile legends ini juga memilki kemampuan special yang dapat dihandalkan yaitu ragen/demage.

Hero Masha Mobile Legends

Jika dilihat dari latar belakangnya, karakter Masha ini berasal dari sebuah negeri bersalju di ujung utara yang bernama Nost Gal. Nost Gal merupakan sebuah negeri yang dipenuhi dengan salju sepanjang tahunnya dan negeri itu juga dikenal sebagai negeri yang paling dekat dengan Frozen Sea. Di negeri Masha berasal juga terdapat sebuah cerita mengenai Beruang mistis yang hidup serta bertarung dengan orang-orang Nost Gal.

Namun suatu hari, hero baru mobile legends ini mendapatkan kemampuan yang bisa membuatnya berbicara dengan beruang-beruang mistis tersebut. Singkat cerita, karena kemampuan Masha, para beruang dan penduduk Nost Gal menjadi damai dan bersatu. Kemudian para beruang pun membantu penduduk Nost Gal untuk bertahan hidup di negeri yamg dipenuhi dengan salju itu.

Baca Juga : Tukar Token Kelapa Free Fire Bisa Dapat Skin Senjata Gratis Lho

Konflik Nost Gal Dan Beruang, Kisah Karakter Baru Masha

skill masha mobile legends
Skill Hero Masha Mobile Legends (Esports ID)

Akan tetapi perdamaian itu tak memakan waktu yang lama, konflik antara penduduk Nas Gal dan beruang-beruang pun kembali terjadi. Ketika konflik berlangsung, hero mobile legends ini berusaha untuk melindungi keduanya dengan bertarung, namun para penduduk Nost Gal menganggapnya berpihak kepada beruang-beruang tersebut. Masha pun terluka dan ia dapat disembuhkan oleh Ancient Power yang memberikannya 3 nyawa.

Hal tersebut membuat hero baru yang akan meluncur ini menjadi satu-satu manusia yang memilki Power of the Bear yang terus ia gunakan untuk melindungi negerinya. Hal ini juga membuat konflik antara penduduk Nost Gal dan beruang berakhir, penduduk dan para beruangpun kembali bersatu. Pemimpin para beruang juga telah memastikan tidak akan ada lagi konflik antara mereka dengan orang-orang Nost Gal.

Baca Juga : Ini Skin Senjata Free Fire Terbaik Dengan Tambahan Rate of Fire

Hero Mobile legends dengan nama Masha ini memiliki skill pasif yang spesial, yaitu dapat memulihkan Max HP dari HP Bar sebelumnya dengan cara menggunakan semua Energy yang ia miliki. Kabarnya Hero Masha akan segera dirilis pada bulan Juli 2019 ini.

Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here