Ini Bocoran Skin Baru Dan Event Terbaru Free Fire

17100
bocoran skin baru free fire
Skin Baru dan Event Baru FF (Kitakini.news)

Kitakini.news – Free Fire sepertinya akan meluncurkan skin terbaru untuk karakter wanita. Pasalnya sebuah bocoran gambar mengenai skin terbaru Free Fire telah muncul kepermukaan dengan membawa perpaduan tampilan antara karakter Laura dengan karakter Paloma. Bocoran tersebut juga mengungkapkan, bahwa skin ini akan muncul dengan nama Devil Rose di salah satu server di luar region Indonesia.

Bocoran Skin Terbaru Free Fire

Berbicara mengenai karakter Laura dan Paloma, memang keduanya memiliki latar belakang yang sangat berbeda. Laura merupakan agent spesial yang memiliki bakat menembak luar biasa dan ingin membawa perdamaian ke seluruh dunia. Sedangkan Paloma merupakan seorang ratu kecantikan yang menjadi penjual senjata dan menguasai dunia kejahatan karena masa lalu kelam yang dialaminya.

Nah, jika dihububungkan dengan tampilan Laura dan karakter Paloma. Skin terbaru itu meluncur dalam bentuk karakter Laura namun dengan aura kejahatan yang dimiliki oleh Paloma. Berikut ini tampilan skin terbaru untuk karakter wanita free fire.

bocoran skin terbaru free fire
Skin Terbaru FF (freefiremania)

Skin terbaru free fire ini membawa desain modern yang sangat keren dengan tampilan yang terlihat seperti pakaian pasukan khusus. Dengan padauan warna merah dan hitam yang mendominasi membuatnya layak disebut sebagai Devil Rose. Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas, skin baru untuk karakter wanita ini tiba di menu shop dengan diskon 20% yaitu dengan harga 799 diamond untuk server di luar region Indonesia.

Baca Juga : Event Back To School Free Fire : Ini Cara Mendapatkan Semua Tokennya

Event Menggambar Famas

Nah, selain informasi mengenai skin terbaru, kita juga menemukan bahwa skin terbaru famas sepertinya akan tiba dalam event menggambar. Sama seperti event menggambar kelinci sebelumnya, untuk mendapatkan skin senjata famas tersebut survivors harus menggambar sesuatu dan mungkin itu akan menjadi event menggambar famas.

event menggambar famas free fire
Event Menggambar Famas Free Fire (Kitakini.news)

Baca Juga : Tampil Keren, Ini Bocoran Skin Terbaru Senjata Famas Free Fire

Nah, pada server luar, event tersebut telah meluncur dengan kesempatan satu kali menggambar gratis untuk setiap harinya. Setelah satu kali, akan dikenakan biaya menggambar sebesar 25 diamond untuk satu kesempatan menggambar dan 100 diamond untuk mendapatkan 5 kesempatan menggambar. Ya, tidak menutup kemungkinan jika biaya untuk menggambar tersebut akan berbeda ketika event itu tiba untuk region Indonesia.

Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here