Diusir Dan Diteriaki Mafia Pada Laga Indonesia, Ini Reaksi Ratu Tisha

71
Ratu Tisha di PSM Makassar Vs Persija
Ratu Tisha Sekretaris Jenderal PSSI (Foto: Online24)

Kitakini.news – Kedatangan Ratu Tisha selaku Sekretaris Jendral Persatuan Sepak Bola (PSSI) pada saat laga kedua final Piala Indonesia mendapatkan respon negatif dari para supporter. Ratu Tisha Diusir dan Diteriaki Mafia pada saat Laga kedua final Piala Indonesia antara PSM Makassar Vs Persija Jakarta ini diselanggarakan di stadion Andi Mattalatta, Makassar pada Selasa (6/08/19).

Pada saat itu, ketika Ratu Tisha sudah hadir dan sedang menuju ke bangku penonton VVIP, para suporter sontak meneriakinya dan menyuruhnya untuk pulang.

“Pulang..pulang..pulang..pulang,” Ujar ribuan suporter PSM Makassar diansir dari Linetoday.

Namun Ratu tak menghiraukannya dan tetap berjalan menuju tempat duduknya. Ratu Tisha duduk disamping Bapak Nurdin Abdullah selaku Gubernur Sulawesi Selatan. Kemudian para suporter juga meneriakinya dengan sebutan mafia.

“Selamat datang para mafia….selamat datang mafia,” Ujar para supporter dilansir dari Line today.

Tidak begitu lama sejak kedatangannya di bangku VVIP, Ratu Tisha memutuskan untuk pergi. Pada saat meninggalkan bangku VVIP Ratu Tisha dikawal ketat oleh beberapa pria yang menggunakan seragam sipil.

Baca Juga : Mantan Kepling Lingkungan VII Beberkan Ada “Uang Pelicin” Rp 25 Juta

Kemarahan para suporter ini terjadi karena, laga Final Indonesia sempat tertunda. Seharusnya Laga Final ini dilaksanakan pada 28 Juli lalu. Namun tertunda karena beberapa alasan seperti faktor keamanan. Laga Final yang tertunda itu pun mendapatkan pengawasan yang ketat. Ribuan pihak kepolisian dan TNI dikerahkan untuk mencegah terjadinya kerusuhan.

PSM Makassar Vs Persija, PSM Makassar Jadi Pemenang Pada Laga Final Piala Indonesia

Dalam laga Final Piala Indonesia PSM Makassar Vs Persija Jakarta tersebut, PSM Makassar keluar sebagai Juara setelah memperoleh skor 2-0 atas Persija. Maka dari itu skor akhir menjadi 2-1, pasalnya Persija menang 1-0 dalam laga sebelumnya.

Para Suporter kembali meneriaki Ratu Tisha pada saat Ratu Tisha muncul di panggung untuk menyerahkan Tropi. Meski diteriaki ribuan suporter, kali ini Ratu Tisha memilih tidak turun. CEO PSM Makassar pun melambaikan tangan kepada para suporter seakan-akan meminta para supporter untuk tenang.

Baca Juga : Karo United FC Pastikan Ambil Bagian di Liga 3 Zona Sumut

Selain mendapatan tropi juara Piala Indonesia, dua pemain PSM Makassar terpilih sebagai pemain terbaik. Keduanya adalah Zulham Zamrun dan Asnawi Mangkualam. Mereka berdua dinobatkan sebagai pemain terbaik dam pemain muda terbaik dalam turnamen ini.

Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here