Hilang Di Advance Server, Apakah Jongkok Shot Free Fire Perlu Dihapus?

2337
jongkok shot free fire di hapus
Trik Jongkok Shot Free Fire (Kitakini.news)

Kitakini.news – Peluncuran Free Fire Advance Server telah banyak memberikan gambaran tentang apa saja yang akan hadir di Free Fire. Mulai dari fitur-fitur baru, senjata baru hingga karakter baru telah survivors temukan di dalam advance server. Namun ada satu hal penting di advance server yang tidak bisa survivors lakukan yaitu trik menembak Jongkok Shot free fire.

Trik Jongkok Shot Tidak Bisa di Advance Server

Salah satu trik menembak yang sangat populer di free fire telah dihapuskan di advance server. Ini bukan pertama kalinya terjadi, sebelumnya trik menembak ini juga pernah dihapuskan pada pembaruan free fire Mei lalu. Hal tersebut membuat sebagian pemain merasa kecewa dan meminta pihak pengembang untuk mengembalikan trik menembak tersebut dan permintaan itu terkabulkan.

Ya, mungkin saja penghapusan trik jongkok shot pada pembaruan Mei yang lalu terjadi karena pihak pengembang menganggap itu sebagai BUG dan harus dihapuskan. Namun sepertinya trik jongkok shot bukan menjadi sebuah masalah bagi sebagian pemain. Pasalnya banyak pemain yang merasa diuntungkan dengan trik menembak itu. Bahkan tak sedikit pemain yang mempelajari dan berlatih untuk bisa menguasai trik menembak tersebut.

Baca Juga : Update Terbaru Free Fire 2019, Factory Mengalami Perubahan

Cara Menembak Jongkok Shot Free Fire

cara menembak jongkok shot ff
Trik Menembak Jongkok Shot FF (Kitakini.news)

Trik menembak free fire yang sering disebut dengan jongkok shot ini sangatlah mematikan. Hanya dengan menembakan 2-3 peluru saja dapat mengalahkan musuh dengan sekejap. Trik ini sangat menguntungkan ketika digunakan pada musuh yang tegak berdiri dalam jangkauan menengah maupun jauh. Selain itu, hampir semua senjata yang memiliki scope dapat survivors gunakan untuk melakukan trik ini bahkan pistol M500 sekalipun.

Untuk melakukan trik menembak free fire yang satu ini juga cukup mudah, langkah pertama pastikan kamu menggunakan presisi bidik default. Cara melakukannya yaitu dengan jongkok, tekan tombol scope, selanjutnya berdiri dan tembak. Jika dilakukan dengan benar, tembakanmu pasti akan mendarat tepat di kepala musuh.

Baca Juga : Event Booyah Merdeka Free Fire Dan Bocoran Skin Terbaru

Memang, kehadiran trik menembak ini memiliki dampak positif dan negatif untuk beberapa pemain. Bagi pemain yang telah menguasai trik ini, tentu ini sangat menguntungkan dan bagi pemain pemula akan menganggap hal itu akan merusak keseimbangan permainan.

Lantas apa pendapatmu jika trik menembak jongkok shot dihapuskan?

Apakah Trik Menembak Free Fire Ini Akan di Hapuskan!

Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here