Pengendara Sepeda Motor Terlindas Truk di Asahan-Sumut, Kondisinya Mengenaskan

Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat dengan kondisi sangat mengenaskan setelah menabrak truk di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

6562
pengendara sepeda motor terlindas truk
Pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah menabrak truk di Kabupaten Asahan, Selasa (13/8/2019). (foto : kitakini.news/ilhamsyah)

Kitakininews – Pengendara sepeda motor terlindas truk dan langsung tewas di tempat. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera Medan Rantau Prapat di KM 170-171, Dusun II Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut).

Kanit Laka Satlantas Polres Asahan, Ipda Aldo Lubis saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut, Selasa (13/8/2019).

“Kita masih melakukan proses penyidikan terhadap supir truk dan saksi-saksi. Untuk barang bukti baik sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan BK 4514 VAT dan truk kendaraan Laka Lantas tersebut sudah kita amankan,” paparnya.

Menurut pantauan Kitakini News, korban Laka Lantas, Ananda Syahputra Tampubolon (23) tewas, dengan kondisi yang sangat mengenaskan setelah terlindas truk. Ananda Syahputra tewas di tempat.

Sedangkan, Novi boru Tampubolon (19) yang dibonceng Ananda Syahputra Tampubolon hanya mengalami luka ringan. Keduanya warga Dusun IV, Desa Portu, Kecamatan Pulo Rakyat, Kabupaten Asahan.

Baca Juga : Kasus Seorang Pria Bunuh Abang Ipar, Psikolog : Karena Harga Dirinya Terusik

Pengendara Sepeda Motor Terlindas Truk, Ini Kronologisnya

Informasi yang diperoleh dari beberapa warga dan pengendara di Tempat Kejadian Perkara (TKP), awalnya, kedua korban datang dari arah Rantau Parapat menuju Kota Medan, mengendarai sepeda motor Jupiter MX BK 4514 VAT dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi, korban terlihat mencoba untuk mendahului sebuah truk BK 8152 YI yang dikemudikan Tonni Parsaoran Sitorus (46), warga Jalan Chairil Anwar Kisaran Barat. Truk tersebut juga melaju dengan kencang.

Saat pengemudi sepeda motor mau menyelip mobil truk itu, ada sepeda motor lainnya juga dari arah Kisaran yang melaju kencang dengan berlawanan arah.

“Kejadiannya sekitar pukul 12.20 WIB. Pengendra sepeda motor itu mau menyelip bang. Tapi karena ada sepeda motor yang berlainan arah dan terserempet dengan bak mobil truk tersebut dan jatuh. Jadi, ditabraklah dan terlindas. Yang laki-laki meninggal di tempat dan yang dibonceng cewek, pingsan. Udah dibawa ke Klinik Azmy tadi bang,” ungkapnya warga sekitar, Halomo (45).

Baca Juga : Ucapan Belasungkawa Terus Mengalir di Facebook Deviani Wijaya

Sementara Itu, Novi Tampubolon saat dihampiri wartawan masih dalam kondisi tidak sadarkan diri di klinik Azmi dan terlihat hanya mengalami luka ringan.

Kontributor : Ilhamsyah
Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here