Wanita Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Ladang Timun

Seorang wanita ditemukan tewas tanpa busana di ladang timun, belum diketahui apa penyebab tewasnya wanita yang telah mengidap gangguan jiwa selama 17 tahun itu.

17555
wanita tewas tanpa busana
Jasad wanita pengidap gangguan jiwa ditemukan tewas dengan posisi telungkup di ladang timun, Medan Marelan, Jumat (30/8/2019)(foto : kitakini.news/rahmad hidayat)

Kitakini.news – Seorang wanita tanpa busana tewas di ladang timun, Jalan Abdul Sani Mutholib, Kelurahan Terjun, Medan Marelan, Jumat (30/8/2019). Korban diketahui bernama Nurmauli Br Marpaung (38) warga Komplek UKA, Kelurahan Terjun, Kecamatan Marelan.

Saat ditemukan saksi, warga Kelurahan Terjun, Medan Marelan, Rusli, menuturkan jasad korban dengan posisi telungkup dan mulut mengeluarkan buih berbusa serta telinga mengeluarkan sedikit darah.

“Saat itu, Saya hendak pergi ke ladang timun milik Sugiono (62) warga Marelan V Pasar II Barat, Gang Ramadan, Lingkungan III, Keluruahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan,” ucap Rusli kepada Kitakini News saat ditemui di lokasi kejadian.

Sesampai di area ladang timun, Rusli menerangkan, dirinya sontak terkejut melihat mayat perempuan tanpa busana dengan posisi telungkup.

“Setiba di ladang timun. Aku terkejut ada mayat wanita tanpa busana. Sehingga temuan itu, diberitahukan kepada warga sekitar dan meneruskannya ke Polsek Medan Labuhan,” terangnya.

Tak berapa lama, Tim Opsnal yang dipimpin oleh Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari bersama dengan Kanit Reskrim, Iptu Deni Lubis tiba di lokasi tersebut.

Selanjutnya jasad korban langsung dievakuasi untuk dilakukan pemeriksaan. Kemudian, dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Jalan KH Wahid Hasyim untuk diotopsi.

Baca Juga : Sempat Dinyatakan Hilang, Warga Riau Ditemukan Tewas di Parit

“Dari pemeriksaan sementara di TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban,” ujar AKP Edy Safari didampingi Kanit Reskrim, Iptu Deni Lubis.

Wanita Tewas Tanpa Busana di Ladang Timun Alami Gangguan Jiwa Selama 17 Tahun

Diterangkannya, tidak ada tanda kekerasan ditemukan di jasad korban. Diketahui, korban memiliki penyakit gangguan jiwa sudah 17 tahun.

“Korban mengidap gangguan jiwa. Bila malam hari ia sering keluar rumah sendiri. Keterangan itu, kita didapat dari keluarga korban Boru Sinaga,” terang mantan Kasat Narkoba Polres Belawan ini.

Disinggung apakah ini korban pemerkosaan, sebab dirinya ditemukan tanpa busana. Mantan Kapolsek Tanjung Morawa ini belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

Baca Juga : Seorang Wanita Cantik Ditangkap Sat Narkoba Siantar Dirumahnya

“Kalau soal itu, kita belum bisa berikan keterangan. Oleh karena itu, jasadnya di bawah ke Rumah Sakit untuk visum guna mengetahui pasti penyebabnya. Sedangkan, pakaiannya ada ditemukan tak jauh dari lokasi ditemukan jasad korban,” tandasnya.

Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Ladang Timun

Reporter : Rahmad hidayat
Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

4 KOMENTAR

    • ini hanya informasi agar anda dan keluarga bisa lebih berhati-hati, jngn terlalu sensitif berpikir yang tidak2, jika anda mau membandingkan, masih banyak media yang sudah jenggotan tapi beritanya mengandung porno aksi. Bukan maksuda membela, tapi saya emng suka dengan media ini, terkadang saya liad media jenggotan lain ngambil referensi dari media ini. Thanks

  1. STOP BERITA KEKERASAN,POLITIK DAN ASUSILA.Kami sudah bosan dan hampir muak membaca dan mendengarnya.
    Contohlah negara2 tetangga kita..Berita yang POSITIF,KREATIF DAN INOFATIF Tentang kehidupan,teknologi dan kesehatan..yg mereka sajikan setiap hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here