Rakorwil Nasdem, Ketua DPP Nasdem Ingatkan Caleg Terpilih : Kalau Sudah Duduk Jangan ‘Sor’ Sendiri

Ketua DPP Nasdem, Martin Manurun mengingatkan kepada para Caleg terpilih Partai Nasdem untuk tidak lupa dengan partainya dan harus terus berkontribusi membesarkan Partai Nasdem.

75
rakorwil partai nasdem
Rakorwil Partai Nasdem di Hotel Polonia, Medan, Jumat (6/9/2019). (foto : kitakini.news/dhabit siregar)

Kitakini.news – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Martin Manurung mengingatkan kepada seluruh Calon Legislatif (Caleg) terpilih untuk selalu berkontribusi membesarkan partai di acara Rakorwil Partai Nasdem 2019.

Acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) itu digelar di Hotel Tiara Convention Centre, Jalan Cut Mutia, Kota Medan, Jumat (6/9/2019).

“Kalau sudah duduk jangan sor sendiri. Karena berangkat dari partai, makanya harus bergotong-royong,” ucap Martin mengingatkan para Caleg terpilih Partai Nasdem di acara tersebut yang bertajuk Koordinasi dan Singkronisasi Caleg terpilih.

Bagi Martin, yang terpenting kontribusi kader Nasdem dalam upaya membesarkan partai. Itu tak cukup jadi tanggung jawab pengurus partai semata, akan tetapi seluruh kader, terlebih lagi peran Caleg terpilih.

Maka dari itu, Martin menyebut kinerja anggota dewan periode 2019-2024 akan tetap dalam pemantauan partai, guna menjadi bahan pertimbangan di elit partai.

“Beban, bukan milik ketua atau salah satu tokoh, tapi karena rumah kita bersama, mari kita jaga agar partai lebih besar kedepannya,” pesannya kepada seluruh kader yang hadir.

Baca Juga : 65 Anggota DPRD Riau 2019-2024 Dilantik, 33 Diantaranya Wajah Baru

Rakorwil Partai Nasdem, Martin : Partai Nasdem Bukan Lagi Partai Kecil

Selain itu, Martin juga mengungkapkan bahwa Partai Nasdem bukan lagi sekadar partai kecil. Partai itu kini berubah menjadi partai elit.

“Berdasarkan hasil Pemilu Serentak 2019, ingat, saat ini Nasdem bukan lagi partai kecil. Tapi, belum jadi yang nomor satu, dua atau tiga. Namun, Nasdem sudah nomor empat. Artinya, sudah masuk lima besar,” katanya.

Baca Juga : Pilkada Serentak Tahun 2020, Ini Plus Minus Calon dari Partai dan Independen

Turut hadir dalam acara itu Ketua DPW Sumut Iskandar ST, mantan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi yang kini menjabat menjadi Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Nasdem, caleg terpilih Afif Abdillah yang juga anak mantan Wali Kota Medan dan para pengurus DPD Nasdem kabupaten/kota.

Kontributor : Dhabit Siregar
Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here