Gadis Cantik Asahan Coba Bunuh Diri Karena Ribut Sama Pacar

Percobaan bunuh diri tersebut dilakukan di obyek wisata Danau Teratai, Desa Terusan Tengah, Kecamatan Tinggi Raja, Asahan, Sumatera Utara.

10435
gadis cantik ingin bunuh diri
DP (17) saat menjalani perawatan di Puskesmas setelah berupaya bunuh diri. (Foto : Rendi Siregar).

Kitakini.news – DP (17) gadis cantik ingin bunuh diri di obyek wisata Danau Teratai, Desa Terusan Tengah, Kecamatan Tinggi Raja, Asahan. Remaja putri ini melakukan percobaan bunuh diri dengan cara mengiriskan pisau silet ke urat nadi di kedua tangannya, Minggu (15/9/2019).

Tak berhenti disitu, Warga Jalan Patin, Lingkungan II, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara ini juga mengarahkan pisau silet itu kebagian lehernya.

Selidik punya selidik, dara berparas manis dan menarik ini diduga sedang depresi akibat bertengkar hebat dengan pacarnya, pada Minggu (15/9/2019) siang.

Sontak saja, aksi nekad itu lantas membuat warga di sekitar obyek wisata Danau Teratai menjadi panik. Warga yang melihat aksi nekat korban tersebut, segera menolong korban untuk selanjutnya dibawa ke Puskesmas setempat.

Seperti dihimpun Kitakini News, Salah seorang warga setempat, Rendi Braga (27) mengatakan, awalnya kedua sejoli tersebut sedang berbincang-bincang sambil menikmati suasana indah di pinggir danau yang ramai dikunjungi dan memang menjadi lokasi favorit para muda-mudi di tanah ‘Rambate Rataraya’ ini.

Baca Juga : Sepasang Kekasih Tewas Tabrak Tembok Pembatas Parit di Simalungun Sumut

Percobaan Gadis Cantik Ingin Bunuh Diri Tersebut Murni Karena Persoalan Asmara

Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu melalui Kapolsek Prapat Janji, AKP Nasib Manurung membenarkan kasus gadis cantik ingin bunuh diri tersebut.

“Iya benar, tadi siang itu kejadiannya, untunglah warga dengan sigap membawa gadis tersebut ke Puskesmas Prapat Janji dan sesegera mungkin petugas Puskesmas langsung memberikan pertolongan pertama. Alhamdulillah, nyawa gadis itupun dapat terselamatkan dan selanjutnya langsung dibawa kerumahnya,” sebutnya.

Dia juga menjelaskan aksi percobaan bunuh diri tersebut murni persoalan asmara dan diawali cekcok mulut antara korban dengan pacarnya.

“Berdasarkan informasi yang kita peroleh sebelum melakukan aksi nekatnya, korban dengan pacarnya bertengkar, namun kita tidak bisa melakukan pemeriksaan karena tidak adanya laporan polisi dari pihak korban. Pihak keluarga korban juga seakan tertutup atas kejadian tersebut,” pungkasnya.

Kontributor : Rendi Siregar
Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here