Dua Pelajar Tewas Tabrakan Motor di Belawan Medan

Selain menyebabkan dua korban tewas, tiga orang mengalami kritis akibat insiden tabrakan sesama pengemudi sepeda motor tersebut.

4935
pelajar sma tewas tabrakan
Kedua korban yang tewas dan foto kendaraan yang hancur setelah peristiwa kecelakaan. (Foto : Rahmat Hidayat).

Kitakini.news – Dua pelajar SMA tewas tabrakan yang melibatkan dua sepeda motor di Titi Satu Lingkungan I, Kelurahan Pulau Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (14/9/2019) malam. Selain mengakibatkan 2 pelajar tewas dengan kondisi mengenaskan, tiga rekan masing-masing korban yang dibonceng dalam keadaan kritis.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kedua pelajar yang meninggal dunia ialah Bani Ezekiel Ziliwu (16) Warga Blok 16 Pulau Sicanang Lingkungan 14 dan Wahyu Hatorangan Situmorang (17) penduduk Blok 13 Pulau Sicanang.

Sementara teman boncengan yang kritis diantaranya Dedi Simangunsong (16), Santa Sianipar (16) dan David Samosir (18).

Kasat Lantas Polres Belawan, AKP MH Sitorus mengatakan, kejadian nahas itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

Diketahui, pengendara motor Honda Beat BK 5465 AET yang dikemudikan Bani Ezekiel Ziliwu berboncengan dengan Dedi Simangunsong dan Santa Sianipar berjalan dari arah luar Simpang Sicanang menuju arah dalam Pulau Sicanang.

Sedangkan pengendara motor Honda Repsol BK 5364 AIR yang dikemudikan Wahyu Hatorangan Situmorang berboncengan dengan David Samosir berjalan dari arah dalam pulau Sicanang menuju arah keluar.

Baca Juga : Sepasang Kekasih Tewas Tabrak Tembok Pembatas Parit di Simalungun Sumut

“Setibanya di TKP, kedua pengendara motor yang melaju dengan kecepatan tinggi diduga tak memperhatikan situasi jalan. Sehingga motor mereka bertabrakan,” ujar AKP MH Sitorus, Senin (16/9/2019).

Dua Pelajar SMA Tewas Seketika di Lokasi Kejadian Usai Tabrakan

Akibat hantaman tersebut, Sitorus menjelaskan, seketika itu juga, dua pelajar tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan masing-masing boncenganya mengalami kritis.

“Mendengar informasi adanya kecelakan, petugas Satlantas Polres Belawan langsung bergerak menuju lokasi kejadian. Sesampai di lokasi, petugas melihat para korban serta temannya sudah tergeletak di jalan dengan kondisi tubuh cukup mengenaskan karena tabrakan tersebut. Selanjutnya, mereka di bawah ke Rumah Sakit PHC Belawan,” jelasnya.

Baca Juga : Gadis Cantik Asahan Coba Bunuh Diri Karena Ribut Sama Pacar

Saat ini, kata Sitorus, dua pelajar SMA tewas tabrakan tersebut telah diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan. Sementara, ketiganya masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit PHC. Begitu juga, dengan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan.

Reporter : rahmad hidayat
Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here