Maintence Dadakan, Tidak Bisa Login Free Fire Hingga Perubahan Bundle

3112
tidak bisa login free fire
Maintenance Free Fire September 2019 (Kitakini.news)

Kitakini.news – Setelah maintenance berakhir, banyak pemain yang tidak bisa login free fire. Tidak seperti biasanya, maintenance free fire kali ini terjadi secara mendadak dan mengakibatkan para pemain tidak dapat masuk atau melakukan login ke dalam permainan. Selain itu, pemain yang berada di dalam game sebelum maintenance terjadi, terpaksa harus keluar dan menunggu hingga proses pemeliharaan game selesai.

Tidak Bisa Login Saat Maintenance Free Fire

Maintenance kali ini terjadi karena Free Fire sedang mengalami gangguan dan pihak pengembang sedang mengatasinya. Dilansir dari  halaman Facebook resminya Selasa (17/09/2019), Garena Free Fire memberikan keterangan sebagai berikut.

“Hi Survivors!”

“Pada saat ini sedang terjadi gangguan dan sedang kami tangani. Mohon bersabar dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya”.

Lantas apa yang akan menajadi update terbaru di free fire nanti?

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa maintenance kali ini, dilakukan secara mendadak tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya. Lewat informasi dari halaman facebook resminya itu, free fire hanya mengalami gangguan dan pihak pengembang sedang memperbaikinya.

Tampaknya maintenance kali ini juga membawa incubator yang sebelumnya menghilang dari dalam permainan. Ya, seperti yang kita informasikan sebelumnya. Incubator yang baru-baru ini hadir telah dihapus sementara dari dalam permainan dengan alasan yang belum kita ketahui pasti.

Namun ada beberapa kemungkinan yang menjadi penyebab mengapa incubator free fire tersebut dihapus sementara dari dalam permainan. Yaitu terkait dugaan banyak pemain tentang adanya Lafadz Allah yang menjadi bagian dari Bundle Golden Shade. Banyak pemain yang beranggapan jika tato yang terlihat di bahu Bundle Golden Shade tersebut menyerupai lafadz Allah dan itu tidak seharusnya berada di dalam permainan serta harus diperbaiki.

Baca Juga : Ternyata Ini Penyebab Incubator Free Fire Di Hapus

Perubahan bundle free fire
Perubahan Bundle Golden Shade Free Fire (Kitakini.news)

Jawaban itu sepertinya telah kita temukan setelah maintenance berakhir dan permintaan banyak pemain untuk menghapus dan merubah tato yang terlihat seperti lafadz Allah tersebut telah dipenuhi. Seperti yang survivors lihat pada gambar di atas, Garena Free Fire telah melakukan perubahan terhadap tato tersebut.

Baca Juga : Event Magic Shop Free Fire, Spin Dan Dapatkan Bundle Arctic Blue

Saat ini maintenance sudah berakhir, namun masih banyak pemain yang mengalami masalah untuk melakukan login ke dalam permainan baik itu melalui akun facebook maupun VK. Tetapi tenang saja, pihak pengembang pasti akan memperbaiki masalah tersebut.

Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

4 KOMENTAR

  1. tolong turunin mb gemenya dan bagi bagi diamond gara gara di hapus dan akun saya hilang dan juga uang saya buat topup jadi sia sia

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here