Anggota OKP Diserang OTK di Deli Tua Hingga Berdarah-darah

Akibat diserang oleh para Orang Tak Dikenal (OTK) dengan mengendarai beberapa sepeda motor tersebut, korban mengalami luka serius di bagian kepala.

369
anggota okp diserang
Korban saat menjalani perawatan di rumah sakit. (Foto : Metro24 jam).

Kitakini.news – Seorang anggota OKP diserang OTK dalam pos di Desa Mekar Sari Batu 10, Kecamatan Deli Tua, Selasa (17/9/2019) malam. Akibat diserang Orang Tak Dikenal (OTK) tersebut, korban E (33) warga Deli Tua mengalami luka pendarahan di bagian kepala.

Informasi yang diperoleh di lokasi, sebelum kejadian E seorang diri sedang jaga di pos yang berada tepat depan minimarket Deli Baru. Dan tidak lama kemudian, beberapa orang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor langsung menyerang korban dan juga pos yang ditempati korban yang merupakan milik salah satu OKP.

Setelah korban tidak berdaya dan terkapar karena dikeroyok tersebut, para penyerang yang belum diketahui identitasnya itu langsung melarikan diri.

Aksi penyerangan oleh para OTK itu tersebut terbilang sadis, karena korban mengalami luka serius dibagian kepala samping hingga mengalami pendarahan.

Baca Juga : Seorang Suami di Riau Coba Bunuh Diri Usai Tikam Istrinya Hingga Tewas

Warga Bawa Korban ke Rumah Sakit Untuk Mendapatkan Pertolongan

Warga sekitar sempat melihat aksi penyerangan terhadap korban tersebut namun takut untuk menolong karena para pelaku membawa senjata tajam. Begitu melihat situasi aman, warga langsung menolong korban dan membawanya ke klinik terdekat.

“Sewaktu kejadian Saya tidak begitu tahu, hanya setelah kejadian Saya lihat korban sudah terkapar di depan pintu ruko yang berada dekat pos OKP. Dan kepala korban Saya lihat seperti berlobang terkena senjata. Tadi korban dibawa ke klinik, karena luka parah lalu korban dibawa ke RS Mitra Sejati Medan,” beber salah satu teman korban yang enggan menyebutkan namanya yang masih satu OKP saat di lokasi.

Baca Juga : Satu Anggota Korban Bentrok OKP di Medan Tewas di RS

Pantauan di lokasi, tampak warga dan beberapa anggota teman korban satu Organisasi Kepemudaan (OKP) berkumpul di lokasi kejadian. Sementara petugas Polsek Delitua, berjaga jaga di lokasi guna mengamankan situasi terkait kasus anggota OKP diserang tersebut.

Kontributor : Deno Barus
Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here