5 Kasus Wanita Cantik Korban Perampokan Paling Viral di Medsos

Dari 5 kasus tersebut, bahkan 3 diantaranya harus tewas akibat ulah para pelaku kriminal terhadap mereka tersebut.

2462
kasus wanita cantik jadi korban kriminal
Para korban kasus perampokan. (Foto : Facebook).

Kitakini.news – Aksi kriminalitas di tanah air sepertinya tidak pernah berhenti. Berbagai bentuk kejahatan masih saja terjadi. Begitu juga dengan korban-korbannya yang tidak pandang bulu, mulai dari orang tua, muda hingga anak-anak. Tidak terkecuali bagi korbannya para perempuan berparas cantik yang menjadi korban tindak kejahatan. Kasus wanita cantik jadi korban kriminal di tahun 2019 ini masih saja terjadi.

Bahkan beberapa diantaranya harus tewas karena aksi sadis para pelaku kriminal tersebut. Untuk itu, Kitakini News berhasil merangkum 5 kasus wanita cantik jadi korban kriminal paling menyita perhatian masyarakat dan media sosial (medsos) yang terjadi di Indonesia.

Wanita Cantik di Gowa Nyaris Tewas Setelah Ditikam Begal

korban begal di gowa
Korban semasa hidup dan terluka setelah dibegal. (Foto : Tribun).

Seorang wanita bernama Eni Sulfaeni (21), menderita luka sadis akibat tusukan benda tajam di kawasan taman Gowa di Jl Tumanurung, Minggu (10/6/2018) malam.

Dari pembegalan yang dialami warga Dusun Bengo, Desa Tamalatea, Kecamatan Manuju ini, mengakibatkan luka menganga di perut korban, luka menganga juga di payudara dan di leher korban.

Korban ini pun dibawa lari ke RSU Syekh Yusuf namun karena kondisi kritis, korban kemudian dirujuk ke RSU Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Polres Gowa akhirnya berhasil menangkap dua pemuda yang melakukan penusukan dan pembegalan terhadap korban. Kedua pelaku masing-masing AR (22) dan R (20), keduanya berprofesi sebagai buruh bangunan.

Baca Juga : Oknum Wartawan di Riau Nyambi Sebagai kurir 12 Kg Sabu dan Ribuan Pil

Kedua pelaku harus ditembak oleh petugas karena melawan petugas dan berusaha melarikan diri saat dibawa untuk menunjukkan TKP.

Mahasiswi Cantik Tewas Setelah Jadi Korban Begal di Bandung

korban begal di bandung
Foto Shanda Puti Denata dan saat dirawat di rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia. (Foto : Tribunews).

Shanda Puti Denata (23), seorang mahasiswi asal Kota Bandung tewas setelah menjadi korban begal di Jalan Cikapayang, Kota Bandung, Kamis (30/8/2018) dini hari.

Kejadian tersebut bermula saat korban yang dibonceng temannya bernama Eva, naik sepeda motor melaju dari arah Cihampelas, melewati jembatan Pasupati, sekitar pukul 03.30 WIB.

Namun, keduanya dibuntuti pelaku berjumlah dua orang. Korban dan rekannya kemudian dipepet oleh pelaku. Tas korban dirampas oleh para begal hingga menyebabkan korban terjatuh dan kepalanya membentur aspal cukup keras.

Korban langsung dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Boromeus dan mengalami kritis. Sementara Eva mengalami luka cukup ringan namun tetap mendapatkan perawatan medis.

Setelah melalui masa kritis kurang lebih selama 24 jam, Shanda yang merupakan mahasiswi tingkat akhir di STT Tekstil Bandung jurusan desain grafis tersebut akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Polda Jawa Barat kemudian melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Dan akhirnya berhasil menangkap kedua pelaku berinisial AS dan AD. Bahkan satu pelaku berinisial AS harus tewas ditembak polisi.

Karyawati Bank Tewas Setelah Mengejar Penjambret Tas Miliknya di Siantar

korban begal di siantar
Foto Rara Sitta Stefani semasa hidup dan saat tewas di jalan karena terjatuh. (Foto : Tribunnews).

Seorang karyawati bank swasta di Pematang Siantar Rara Sitta Stefani (28) tewas setelah terjatuh saat mengejar orang yang menjambretnya, pada Rabu (25/10/2017) malam.

Rara jadi korban penjambretan sepulang bekerja, sekitar pukul 19.30 WIB. Perempuan asal Yogyakarta ini merupakan pegawai BNI di Jalan Merdeka. Diketahui saat itu dia diduga menuju indekos di Jalan Melanthon Siregar, Gang Cantik Manis.

Saat kejadian, Rara mengendarai sepeda motor Suzuki Spin SPW 125 BK 2825 YS. Di Jalan Melanthon Siregar, tasnya dijambret. Pelaku diduga mengendarai sepeda motor Honda Vario putih.

Korban tak tinggal diam. Ibu satu anak ini mengejar pelaku. Saat korban melakukan pengejaran di Jalan Melanthon Siregar, tepatnya di depan Bank BRI, datang sepeda motor dari arah berlawanan dan langsung menyenggol korban.

Baca Juga : Siswa SMP di Labusel Dipukul dan Ditendangi Kakak Kelas

Akibatnya, korban terpental ke aspal dan diduga sempat dihantam kendaraan lainnya sehingga menyebabkan korban tewas di lokasi kejadian.

Mahasiswi Unhas Tewas Karena Aksi Jambret di Makassar

korban begal di makassar
Foto korban semasa hidup dan saat akan dimakamkan. (Foto : Vidioviral.com).

Nirmala (23) mahasiswi Universitas Hasanuddin tewas setelah terjatuh saat mengejar pelaku jambret pada Sabtu (11/8/2018) malam.

Korban diketahui sempat sekarat dan dilarikan ke RS Bhayangkara usai terjatuh dari sepeda motornya di Jalan Jipang, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, sekitar pukul 23.30 WITA.

Nirmala menjadi korban aksi jambret, pelaku merampas handphone korban saat korban hendak pulang ke rumahnya. Setelah dijambret, korban melakukan perlawanan dengan mengejar kendaraan pelaku.

Baca Juga : Mayat Pria Bertato di Bawah Menara Telekomunikasi di Medan, Kepalanya Pecah

Namun nahas, korban terjatuh setelah sempat bersenggolan dengan kendaraan lain. Korban meninggal dunia akibat luka parah yang dialami. Nirmala mengalami luka yang di bagian kepala pecah, hidung robek dan tangan kanan patah sehingga meninggal dunia.

Perempuan Berparas Cantik Dirampok di Pintu Tol Tanjung Mulia Medan

wanita dirampok di medan
Korban saat buat laporan ke Polsek Labuhan. (Foto : Kitakini.news).

Seorang wanita cantik dirampok saat hendak keluar pintu Tol Tanjung Mulia Medan, pada Kamis (12/9/2019) malam lalu.

Korban diketahui bernama Putri Purnama Sari (23). Akibat kejadian perampokan tersebut, korban harus kehilangan tas berisi uang tunai, telepon seluler dan kartu ATM dibawa kabur perampok.

Wanita yang kos di Jalan Danau Singkarak, Kecamatan Medan Barat ini mengaku dirampok sekitar pukul 21.00 WIB malam. Saat itu diketahui, dia baru pulang dari Malaysian dan tiba di Bandara Kualanamu, Deli Serdang. Selanjutnya, korban dengan menaiki taksi online hendak pulang ke kosnya.

Namun sesampai di pintu keluar Tol Tanjung Mulia, sopir taksi online turun untuk mengisi voucher kartu tol yang habis. Namun, ketika pengemudi sedang mengisi voucer E-Tol, tiba-tiba datang pemuda yang tidak dikenal mendatangi mobil dan langsung merampas tas miliknya.

Baca Juga : Perampok Wanita Cantik di Pintu Tol Tanjung Mulia Medan Ditangkap

Putri mengisahkan, ia sempat melakukan perlawanan lantaran pelaku membawa kabur tas miliknya. Korban pun akhirnya membuat laporan ke Polsek Labuhan. Selang beberapa hari kemudian, para pelaku perampokan berhasil diringkus polisi.

Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here