Seorang Pria Gantung Diri di Pohon Mahoni Percut Sei Tuan

Korban pertama kali ditemukan dalam posisi tergantung di pohon mahoni, oleh dua orang pemancing di Jalan Warakauri Wilmar, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

5908
gantung diri di pohon mahoni
Seorang pemuda mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di Pohon Mahoni Jalan Warakauri Wilmar Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan. (Foto : Polsek Percut Sei Tuan).

Kitakini.news – Seorang pria bernama Khairil Rahmansyah (20), ditemukan gantung diri di pohon mahoni, Jumat (20/9/2019). Korban tewas dalam posisi tergantung di Jalan Warakauri Wilmar, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Korban merupakan warga Jalan Anggrek III, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan. Dia ditemukan tewas dengan kondisi tali menjerat di leher. Jasadnya pertama kali ditemukan Dedi alias Dodi (43) dan Abdul Amin (56) yang saat itu hendak pergi memancing di lahan eks PTPN 2.

“Sewaktu mancing, kedua saksi melihat seorang pemuda tergantung di pohon mahoni,” ujar Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo.

Selanjutnya Aris Wibowo menerangkan, kedua saksi yang melihat ada korban gantung diri langsung memberitahukan kepada warga yang melintas di lokasi kejadian.

“Warga sekitar yang diberitahukan atas kejadian langsung memadati lokasi. Kemudian, menyusul keluarga datang TKP dan memberitahukan kepada kepolisian Polsek Percut Sei Tuan,” terangnya.

Baca Juga : Oknum Wartawan di Riau Nyambi Sebagai kurir 12 Kg Sabu dan Ribuan Pil

Diungkapkannya, petugas Polsek Percut Sei Tuan yang menerima informasi tersebut, langsung menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Korban Gantung Diri di Pohon Mahoni Diautopsi Untuk Mengetahui Penyebab Pasti Kematiannya

“Dari hasil keterangan sementara, tidak ada tanda kekerasan pada jasad korban. Selajutnya, jasadnya di bawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan Jalan Wahid Hasyim untuk di VER,” ungkapnya.

Disinggung mengenai penyebab tewasnya pemuda tersebut. Orang nomor satu di Mapolsek Percut Sei Tuan ini belum bisa memberi keterangan lebih dalam terkait meninggalnya korban yang ditemukan dengan kondisi gantung diri di pohon mahoni tersebut.

“Untuk penyebab kematian korban masih menunggu hasil autopsi RS bhayangkara Medan,” pungkasnya.

Penemuan Jasad Pemuda Gantung Diri di Pohon Percut Sei Tuan

Reporter : Rahmad hidayat
Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here