Mayat Siswi SMP Diduga Korban Pemerkosaan Ditemukan Setengah Bugil di Riau

Mayat siswi SMP di Rokan Hilir Riau ditemukan setengah bugil di kebun karet. Celana yang dikenakannya diduga digunakan pelaku membunuhnya dengan dililitkan ke leher.

29442
siswi smp korban pembunuhan
Mayat siswi SMP yang ditemukan di areal kebun karet di Rohil Riau. Diduga, mayat tersebut merupakan korban pemerkosaan yang selanjutnya dibunuh. (Foto : Ferry Anthony)

Kitakini.news – Warga Kepenghuluan Sintong, Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Riau, dibuat heboh dengan penemuan sesosok mayat siswi SMP diduga korban pemerkosaan, Jumat (20/9/2019 sore. Mayat yang tergeletak persis di areal kebun karet warga di Simpang Sekeladi KM 3 itu ditemukan tanpa mengenakan celana alias setengah bugil.

Informasi yang berhasil dirangkum Kitakini News, korban merupakan salah seorang siswi SMP kelas IX (sembilan) di Ujung Tanjung, Rokan Hilir, Riau. Korban berinisial PI (16) sebelumnya diketahui hilang dari rumahnya sejak Kamis (19/9/2019) lalu. Rumah korban, tidak jauh dari lokasi penemuan mayatnya.

Korban ditemukan dalam keadaan tertelentang dan memakai baju kaos warna putih. Namun korban ditemukan tanpa celana. Tidak itu saja, diduga sebelum tewas, korban dianiaya. Pasalnya, wajah korban penuh dengan luka memar dan berdarah.

Sadisnya lagi, celana yang diduga milik korban tampak terlilit erat di lehernya. Diduga, celana tersebut digunakan pelaku menjerat leher korban untuk menghabisi nyawanya. Tidak itu saja, mayat korban ditemukan hanya berjarak satu kilometer dari rumahnya.

Pria bernama Ides yang merupakan paman korban PI, saat dikonfirmasi, membenarkan penemuan mayat keponakannya tersebut.

Dia menuturkan, PI ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Kodri (55) yang merupakan seorang buruh penyadap getah karet.

Baca Juga : Seorang Pria Gantung Diri di Pohon Mahoni Percut Sei Tuan

siswi smp tewas di riau
Sejumlah warga melihat sesosok mayat siswi SMP yang diduga merupakan korban pembunuhan. (Foto : Ferry Anthony)

“Tadi sekitar pukul 11.30 WIB, warga menemukan korban di dalam lahan kebun karet warga. Korban dalam kondisi setengah bugil. Celana panjang milik korban dililitkan ke lehernya. Darah keluar dari mulut dan telinganya,” ungkap Ides.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi terkait kejadian tersebut dari pihak penyidik Polres Rohil.

Baca Juga : Pengendara Motor Tewas Digilas Angkutan Umum di Siantar

Kasus Serupa, Siswi SMP Jadi Korban Pemerkosaan Setelah Tewas

Sebelumnya, peristiwa pemerkosaan terhadap seorang siswi SMP terjadi di Kabupaten Siak, Riau. Korban berinisial DS (14) dibunuh sang pacar berinisial YG (19). Korban dibunuh setelah menolak diajak berhubungan badan oleh pria yang dikenalnya melalui Facebook.

Dilansir dari Tribunnews, Selasa (27/8/2019), bukan saja membunuh, biadabnya lagi, mayat pacarnya itu dijadikan pelampiasan nafsu bejatnya dengan menyetubuhinya. Tidak itu saja, sebelum diperkosa, korban meregang nyawa setelah dicangkul pria yang menjalin hubungan asmara dengannya tersebut.

Siswi SMP Ditemukan Tewas Setengah Bugil di Kebun Karet

Kontributor : Ferry Anthony
Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here