Ini Identitas Lengkap Mayat di Bawah Tower di Medan Amplas

Jati diri sesosok mayat yang ditemukan tanpa identitas di bawah menara Indosat di Medan Amplas akhirnya terungkap. Istrinya datang ke Mapolsek Patumbak setelah suaminya tersebut tidak pulang beberapa hari.

1551
mayat di bawah tower
Iwan, nama mayat yang ditemukan di bawah tower telekomunikasi Indosat, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. (Foto : Polsek Patumbak)

Kitakini.news – Terungkap sudah identitas mayat yang ditemukan di bawah tower atau menara telekomunikasi milik Indosat, Jalan SM Raja KM 9,5 Kelurahan Timbang Deli, Medan Amplas Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Ternyata, mayat yang sebelumnya ditemukan tanpa identitas tersebut, bernama Iwan (49). Iwan merupakan warga Jalan Medan-Batangkuis, Gang Getuk, Kecamatan Sei Rotan, Deli Serdang. Iwan diketahui sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan.

Identitas korban akhirnya diketahui ketika sang istri bersama satu orang temannya mendatangi Mapolsek Patumbak pada Jumat (20/9/2019) sekira pukul 16.30 WIB.

Informasi itu diperoleh dari salah satu petugas Polsek Patumbak Sabtu (21/9/2019). Istri korban mendatangi Mapolsek Patumbak tepatnya di ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Kedatangannya guna mencari suaminya bernama Iwan yang sudah tidak pulang beberapa hari.

Pemberitaan di media online seperti Kitakini News yang didapatkan istri korban membuatnya memutuskan untuk datang ke Mapolsek Patumbak.

Hal itu dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Patumbak, “Karena penasaran dengan pemberitaan di media, maka istri korban datang ke Polsek Patumbak,” ujar Iptu Bagindo, Sabtu (21/9/2019).

Iptu Bagindo menceritakan, setelah korban bercerita kepada petugas SPKT, lalu petugas mengarahkan istri korban menemuinya untuk mendapatkan keterangan lebih jelas. Setelah bertemu, Bagindo menjelaskan ciri-ciri dan menunjukan foto korban kepada istrinya. Begitu melihat foto korban, sang istri pun sontak tersedu dengan wajah berlinang air mata. Lalu Bagindo menjelaskan kronologis semua kejadian kepada istri korban.

Baca Juga : 3 Kasus Siswi Yang Diperkosa dan Dibunuh Di Riau, Nomor 3 Paling Sadis

Selanjutnya, istri korban bersama petugas Polsek Patumbak langsung menuju ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan guna mengantarkan ke jenazah korban sambil membuat surat serah terima dengan istri korban.

“Sebelum jenazah korban kita serahkan, kita terlebih dulu meminta data lengkap korban seperti Kartu Keluarga (KK). Setelah cocok baru jenazah korban kita antar ke kediamanya,”.

Identitas Mayat di Bawah Tower Terungkap, Kapolsek Apresiasi Peran Media

Terpisah, Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi SIK, melalui Kanit Reskrim Iptu Bagindo, mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan media atas pemberitaanya sehingga identitas korban diketahui dan keluarganya bisa menemukan korban.

Kontributor : Deno Barus
Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here