5 Cara Mudah Menghilangkan Kantung Mata Yang Menganggu Dengan Bahan Alami

47
Aladokter Cara Tuntas Menghilangkan Kantung Mata dan Mencegahnya ...

Kitakini.news – Memiliki masalah kantung mata tentu dapat menganggu penampilan. bagi wanita, adanya kantung mata tak hanya sekedar menganggu, namun juga dapat membuat tidak percaya diri dan minder. Namun jangan khawatir, karena disini ada cara mudah serta ampuh menghilangkan kantung mata secara alami lho. Untuk mengetahui caranya kamu bisa langsung simak dibawah ya!

Cara Menghilangkan Kantung Mata

1. Dengan Mentimun

cara menghilangkan kantung mata dengan mentimun

Cara menghilangkan kantung mata yang pertama yaitu dengan menggunakan Mentimun. Caranya mudah, kamu cukup iris Mentimun tipis-tipis lalu tempelkan pada mata sembari merebahkan diri. diamkan selama 20-30 menit. Lakukan secara rutin sampai kantung mata benar-benar menghilang, ulangi setiap pagi dan malam untuk hasil yang maksimal.

2. Kantung Teh Celup Dingin

Kompas Lifestyle
Sisa Kantong Teh Celup Bekas Jangan Dibuang, Ada Gunanya Lho …

Cara mudah selanjutnya yaitu dengan menggunakan Kantung Teh Celup Dingin. Saat menyeduh teh jangan buang kantung teh atau ampasnya. Ambil dan simpan semalaman di dalam kulkas lalu gunakan dipagi hari. Letakkan pada mata dalam keadaan tertutup. Biarkan sampai dingin pada kantung teh celup habis. Lakukan cara ini setiap hari secara rutin untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

3. Kentang

Kentang tak hanya dipercaya mampu mencerahkan wajah, tapi juga dipercaya mampu mengatasi kantung mata yang mengganggu. Caranya, blender Kentang mentah yang telah dicuci dan dibersihkan dari kulitnya. Lalu ambil seperlunya untuk di taruh pada mata. Aplikasikan dalam keadaan mata tertutup. Biarkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini setidaknya 3-4 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

4. Minyak Zaitun

Minyak Zaitun memang telah dikenal akan khasiatnya untuk kesehatan dan kecantikan kulit. salah satunya yaitu dapat mengatasi kantung mata. Caranya pun mudah, kamu cukup ambil Minyak Zaitun seperlunya lalu aplikasikan pada area kantung mata secara perlahan. Pijat perlahan selama beberapa menit baru diamkan selama 15-20 menit. Jika sudahm baru bilas dengan air dingin. Lakukan cara ini setiap hari sebelum tidur untuk mendapatkan hasil terbaik.

5. Es Batu

Tak hanya dikenal mampu mengecilkan pori-pori yang besar, ternyata Es Batu juga bisa menjadi cara menghilangkan kantung mata secara alami lho. caranya mudah, bungkus bongkahan kecil Es Batu dengan kain tipis dan bersih. gunakan untuk mengompres area kantung mata. Lakukan selama 10 menit dan ulangi secara rutin setidak nya satu kali sehari untuk hasil yang optimal.

 

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here