Remaja 15 Tahun Dicabuli Pria yang Baru Dikenal dari Facebook di Tuntungan

Korban dicabuli teman prianya baru dikenal di Facebook di Hotel Bougenville, Jalan Anggrek, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan.

2442
remaja perempuan dicabuli
Ilustrasi korban pencabulan. (Foto : Riaurealitta.com).

Kitakini.news – Seorang remaja perempuan dicabuli oleh teman prianya yang baru saja dikenal dari Facebook di Hotel Bougenville, Jalan Anggrek, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan, Minggu (6/10/2019).

Korban sebut saja Melati (15) warga Jalan Perjuangan, Gang Sedulur, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal ini dicabuli oleh AD (18).

Awalnya, korban dan pelaku berkenalan dari media sosial Facebook. Setelah akrab, pria tersebut mengajak Melati untuk bertemu. Dan keduanya pun berjumpa di salah lokasi dekat rumah korban.

Selanjutnya, AD mengajak korban untuk berjalan-jalan, namun tawaran ini sempat ditolak korban dengan alasan takut karena baru pertama kali ketemu.

Namun dengan sedikit bujuk rayuan pelaku, akhirnya korban menuruti kemauan pelaku untuk jalan-jalan. Sesampainya di Jalan Setia Budi, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, pelaku membelokkan sepeda motornya ke sebuah hotel.

Mengetahui masuk ke halaman hotel, Melati pun minta agar diantarkan pulang. Namun kembali bujuk rayu pelaku berhasil memperdaya korban untuk masuk ke dalam hotel.

Tiba di kamar hotel, pelaku membujuk korban untuk mau diajak berhubungan intim. Sekali lagi, korban menolak ajakan pelaku. Tapi karena janji akan bertanggungjawab, korban pun pasrah diajak pelaku untuk berhubungan intim.

Baca Juga : Seorang Pemuda Ditangkap Setelah Cabuli Pacarnya di Padang Sidimpuan

Remaja Perempuan Dicabuli, Orang Tua Korban Buat Laporan ke Polsek Deli Tua

Setelah pulang dari hotel, korban langsung mengadukan peristiwa tersebut ke orang tuanya. Terkejut dengan pengakuan putrinya, RH (47) ibu korban langsung membuat pengaduan ke Polsek Deli Tua.

“Aku terkejut anaknya telah digauli teman prianya, makanya aku datang ke sini (Polsek Deli Tua-red) untuk membuat laporan dan minta polisi menangkap pelaku,” kata RH.

Sementara itu, Kapolsek Delitua Kompol Efianto membenarkan laporan korban remaja perempuan dicabuli teman prianya tersebut. Dan saat ini polisi telah memproses lebih lanjut kasus tersebut.

Kontributor : Deno Barus
Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here