Mencabuli Bocah 12 Tahun, Pria Paruh Baya Diarak Warga

Putri kandung Ria Sulastri (34) warga Jalan Perjuangan IV, Dusun IV, Desa Sigara gara, Kecamatan Patumbak, Deliserdang menjadi korban pencabulan oleh AM (58).

1160
mencabuli bocah 12 tahun
Ilustrasi tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur. (foto : istockphoto)

Kitakini.news – Mencabuli bocah 12 tahun, pria paruh baya, AM (58) dilaporkan Ria Sulastri (34) warga Jalan Perjuangan IV, Dusun IV, Desa Sigara gara, Kecamatan Patumbak, Deliserdang. Soalnya, putri kandungnya, sebut saja Bunga menjadi korban nafsu bejat AM.

AM mencabuli Bunga di kediamannya, Selasa (8/10/2019) sekira pukul 09:00 WIB. Tak terima dengan kejadian itu, Ria Sulastri pun bersama warga sekitar, langsung mengarak tersangka yang telah menodai putrinya ke kantor Polisi.

Informasi yang dihimpun di Polsek Patumbak, diketahuinya aksi pencabulan tersebut bermula ketika ibu korban sedang berada di rumahnya, sementara Bunga pergi keluar untuk bermain-main. Korban yang diduga saat itu sedang bermain-main di sekitar rumah AM. Entah rayuan apa yang digunakan AM, tiba-tiba korban mau dipanggil dan masuk ke dalam rumah AM.

Begitu korban berada di dalam rumah, tidak lama warga sekitar tiba-tiba mendengar suara ribut dan suara menangis dari dalam rumah AM. Warga yang curiga dengan suara itu kalau itu suara Bunga, langsung mendatangi rumah AM.

Melihat korban sudah dalam keadaan menangis, wargapun langsung mengira kalau korban sudah dicabuli oleh AM. Warga pun menahan AM sambil menunggu orang tua korban datang.

Ibu korban yang saat itu berada di rumah, tiba-tiba terkejut melihat tetangganya, Rukiah Situmeang datang sambil tergesa-gesa. Setelah mendengar cerita Rukiah, ibu korban pun langsung mendatangi rumah AM.

Baca Juga : Remaja 15 Tahun Dicabuli Pria yang Baru Dikenal dari Facebook di Tuntungan

Begitu tiba di rumah AM, ibu korban kembali terkejut melihat warga sudah ramai di rumah AM. Selanjutnya, ibu korban bersama putrinya dan didampingi warga sekitar langsung membawa AM ke Mapolsek Patumbak.

Mencabuli Bocah 12 Tahun, Tersangka Diperiksa di Polsek Patumbak

Kanit Reskrim Patumbak, Iptu Gindo Manurung saat dikonfirmasi membenarkan adanya tersangka pencabulan yang diamankan warga dan diserahkan pada pihaknya.

“Untuk korbannya, sudah buat laporan resmi ke kita (Polsek Patumbak). Kini korban masih terus kita periksa dan kita mintai keterangan tersangka,” jelas Kanit Reskrim Iptu Gindo.

Kontributor : Deno Barus
Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here