Pria 47 Tahun Tewas di Tempat Salon Usai Facial dan Luluran

Seorang pria warga Serdang Bedagai Sumut meregang nyawa di sebuah tempat salon di Tebingtinggi. Dia disebut tewas usai facial dan luluran.

11243
tewas di tempat salon
Jasad korban MN, korban tewas di tempat salon di Tebingtinggi dibawa keluar dari salon. (Foto : Rendi Siregar)

Kitakini.news – MN alias Ajak (47) warga Desa Pekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ditemukan tewas di sebuah tempat salon di Kota Tebingtinggi, Selasa (8/10/2019).

Korban tewas di tempat Salon Cantik Manis Jalan Suprapto Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Tebingtinggi, sekitar pukul 16.40 WIB.

Menurut keterangan saksi, Retno Yovira Wilanda (24) didampingi Novita Sari (35), kejadian berawal saat korban datang sendirian ke salon tersebut. MN datang sekitar pukul 15.00 WIB untuk melakukan perawatan wajah dan lulur.

“Sektar jam 16.15 WIB, bapak itu (MN) telah selesai facial dan lulur. Habis itu, kumat asam lambungnya. Kemudian korban meminta tolong kepada kami untuk membelikan obat Polysilane (obat lambung)”, jelas pekerja di salon tersebut.

Saksi juga mengatakan, setelah korban meminum obat tersebut, korban menyuruh pekerja tersebut untuk keluar dari ruangan dan membiarkannya untuk istirahat selama 15 menit.

Ketika saksi Novita Sari bergegas untuk mengantarkan air minum hangat kepada korban, dia kaget bukan kepalang. Novita melihat korban dalam keadaan limbung dan bersandar di dinding menghadapi sakratulmaut mirip orang mendengkur.

“Saya teriak dan memanggil pemilik salon, kak Lilis. Selepas itu, kami pergi membawanya ke Klinik Semangat. Namun pihak Klinik Semangat menyarankan untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebingtinggi,” jelas Novita.

Selanjutnya, pihak RS Bhayangkara datang ke salon tersebut. Seorang dokter melakukan pengecekan dan menyatakan kepada pemilik dan pekerja salon bahwa korban telah meninggal dunia.

“Kemudian pada pukul 17.20 WIB, Merlinawati Silalahi (39) yang merupakan istri korban datang untuk melihat jasad korban. Kemudian (korban) dibawa dan disemayamkan di RS Bhayangkara Tebingtinggi,” ucapnya.

Baca Juga : Ibu dan Anak Warga Kuansing Riau Jadi Korban kecelakaan Bus PMTOH

Pantauan di lokasi, tampak petugas kepolisian dari Satintelkam dan SPKT Polres Tebingtinggi memasangi garis polisi. Petugas dan menanyai sejumlah pekerja maupun pengunjung salon yang diduga menawarkan jasa ‘plus-plus’ itu.

Kapolres Tebingtinggi Benarkan Peristiwa Korban Tewas di Tempat Salon

Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi, AKP Rahmadhani, mewakili Kapolres Tebingtinggi membenarkan kejadian tersebut. Dia juga mengatakan bahwa korban memang mempunyai riwayat penyakit asam lambung.

“Pada saat itu kondisinya sedang dalam keadaan kumat. Jadi murni karena penyakit dan kasusnya sekarang sedang ditangani oleh Polsek Padang Hulu,” ujarnya singkat saat dikonfirmasi, Rabu (9/10/2019) sore.

Pria 47 Tahun Tewas Usai Facial dan Luluran

Kontributor : Rendi Siregar
Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here