Mayat Bertato Kupu-Kupu Ditemukan Tersangkut Pohon di Sungai Deli

Sesosok mayat bertato kupu-kupu di lengan tangan kanannya ditemukan tewas, tersangkut ranting pohon di Sungai Deli Jalan KL.Yos Sudarso Lingkungan III, Medan.

425
mayat bertato kupu-kupu
Mayat bertato kupu-kupu di lengan kanan ditemukan dengan posisi terapung tersangkut ranting pohon di Sungai Deli, Selasa (5/11/2019) (foto : kitakini.news/rahmad hidayat)

Kitakini.news – Sesosok mayat bertato kupu-kupu di lengan tangan kanannya ditemukan tersangkut di ranting pohon di Sungai Deli Jalan KL.Yos Sudarso Lingkungan III, Kelurahan Mabar, Medan Deli, Selasa (5/11/2019).

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu tersangkut di ranting pohon Sungai Deli dengan posisi terapung.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari yang dikonfirmasi Kitakini News mengatakan, penemuan mayat ini pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Janji Muliono (52) yang hendak memancing ikan di Sungai Deli sekitar Pukul 07.00 WIB.

“Sewaktu saksi akan memancing, sontak terkejut melihat ada mayat. Lalu, ia memberitahukan kepada warga dan diteruskan petugas Polsek Medan Labuhan,” ujar AKP Edy Safari.

Selanjutnya, AKP Edy Safari menjelaskan pihaknya yang mendapat laporan tersebut langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

“Dari hasil keterangan di lokasi, tidak ada ditemukan adanya luka bekas penganiayaan di tubuh korban. Diketahui ciri-cirinya berumur 40 Tahun dengan tinggi badan 165 centimeter serta rambut hitam lurus. Di lengan kanan terdapat tato gambar kupu-kupu,” jelas mantan Kasat Narkoba Polres Belawan ini.

Baca Juga : Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan Kembali Ringkus Pengedar Narkoba

Mayat Bertato Kupu-kupu Dibawa ke RS Bhayangkara

Saat ini, kata Edy mayat bertato kupu-kupu ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk keperluan autopsi, sambil menunggu pihak keluarganya datang dan merasa kehilangan korban.

Baca Juga : Komplotan Bajing Loncat Kembali Beraksi di Medan Utara

“Jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan visum. Diduga korban terpeleset dan terjatuh hingga hanyut terbawa arus air sungai pada saat hendak buang air besar,” tandasnya.

Pria Bertato Kupu-kupu Tewas Hanyut di Sungai Deli

Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here