Siswa Kelas 3 SD di Medan Tewas Ditabrak Truk Saat Pulang Sekolah

Siswa kelas 3 SD tewas seketika usai ditabrak truk saat berjalan dipinggir jalan bersama teman-temannya sepulang sekolah.

8842
Siswa kelas 3 SD di Medan tewas ditabrak truk sepulang sekolah
Kiri : Kondisi korban saat di RS, Kanan : Truk yang menabrak korban (Foto : Rahmat Hidayat)

Kitakini.news – Seorang siswa kelas 3 SD (Sekolah Dasar) tewas dengan kondisi mengenaskan usai ditabrak truk saat berjalan bersama teman-temannya sepulang dari sekolah, Jumat (8/11/2019).

Peristiwa nahas ini terjadi di di Jalan KL.Yos Sudarso Km.13,6 Kelurahan Martubung, Medan Labuhan, tepatnya di depan Gudang ACC. Sesaat usai kejadian, sopir truk dilaporkan melarikan diri.

Korban diketahui bernama Wiliam Ferdinand Laila (8), warga Jalan Pancing I Lingkungan VII Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan. Bocah laki-laki yang masih duduk di bangku kelas 3 SD ini tewas dengan kondisi kepala pecah, kaki kiri dan kanan luka lecet.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Taviv menyampaikan bahwa peristiwa kecelakaan yang menimpa bocah tersebut terjadi sekitar Pukul 11.20 WIB. Saat itu, korban sedang berjalan dipinggir jalan bersama ketiga temanya usai pulang sekolah.

“Sewaktu korban berjalan dengan teman-temanya. Tiba-tiba datang mobil truk pelat BK 9416 CC berbelok kekanan dan akan masuk ke gudang angkutan ACC,” ujar Iptu Lily Taviv kepada Kitakini.news.

Lily juga meyebutkan, bocah SD tersebut tewas seketika dilokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

“Akibat dihantam truk, korban mengalami luka dengan kondisi mengenaskan dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” terang Iptu Lily Taviv.

Selanjutnya Lily menjelaskan, Petugas Unit Lantas Polsek Medan Labuhan yang menerima informasi tentang kecelakaan tersebut langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sesampainya di lokasi kejadian, petugas melihat korban sudah tidak bernyawa. Selanjutnya jasadnya di bawah ke Rumah Sakit Pirngadi Medan untuk dilakukan otopsi. Sedangkan mobil truk yang menabrak korban sudah diamankan untuk proses lanjut,” sebutnya.

Baca juga : Tragis!, Nenek di Sidimpuan tewas ditabrak motor saat menyeberang jalan

Ibu Kandung Siswa Kelas 3 SD yang Tewas Ditabrak Truk Menjerit Histeris

Sementara itu, Rani Ibu kandung siswa kelas 3 SD yang tewas ditabrak truk menjerit histeris saat melihat kondisi buah hatinya di Rumah Sakit.

“Kenapa bisa terjadi begini anaku. Aku tak sanggup melihat kondisinya yang begitu tragis,” ucap Rani sambil berteriak histeris.

Pelajar SD Tewas Ditabrak Truk Dengan Kondisi Mengenaskan

Reporter : Rahmat hidayat
Editor : Ummi Fatih

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here