Rumah PNS Dimasuki Maling di Johor, Perhiasan dan Motor Lenyap

Peristiwa tersebut terjadi di rumah korban seorang Pegawai Negeri Sipili (PNS) di Jalan Karya Sari, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor.

55
rumah pns dimasuki maling
Korban saat membuat laporan di Polsek Delitua. (Foto : Deno Barus).

Kitakini.news – Rumah PNS dimasuki maling di Jalan Karya Sari, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Rabu (6/11/2019).

Akibatnya, seluruh perhiasan, sepeda motor dan beberapa BPKP kendaraan milik korba Anna (53) seorang pegawai negeri sipil (PNS) di kota Medan lenyap dibawa kabur perampok.

Cerita korban ketika buat laporan di Polsek Delitua. Saat itu dia pergi bekerja dan meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci tanpa penghuni.

“Di rumah tidak ada orang, rumah kami kunci begitu juga dengan kamar Saya. Dan kami sore baru pulang ke rumah,” ujar korban.

Namun kata korban, sepulang kerja tepatnya sekitar pukul 18.30 WIB, korban terkejut melihat pintu rumah sudah tidak terkunci dan sudah rusak.

Korban pun bergegas masuk ke dalam rumah. Korban pun terkejut saat mengetahui sepeda motor Yamaha Mio BK 6234 AO miliknya sudah raib. Begitu juga dengan perhiasan dan BPKB motor yang disimpan dalam lemari kamar juga hilang.

Sadar rumahnya baru saja dimasuki maling. Korban pun lantas menghubungi suaminya.

“Habis semua perhiasan Saya, padahal itu dibeli nyicil. Dan yang buat bingung, surat mobil yang hilang bukan milik kami melainkan punya saudara,” jelas korban.

Baca Juga : Ini Peran 8 Tersangka Pembunuhan Sadis 2 Pria di Labuhanbatu

Rumah PNS Dimasuki Maling, Total Kerugian Korban Mencapai Rp 55 Juta

Atas peristiwa pencurian tersebut, korban kehilangan harta benda satu unit motor, BPKB mobil, 4 buah gelang berlian 30 gram, 1 buah gelang emas 16 gram, 3 buah cincin emas 19 gram, 4 buah cincin berlian 11 gram dan barang berharga lainnya.

“Ditaksir kerugian Saya lebih kurang Rp 55 juta,” katanya.

Sementara itu, menanggapi kasus rumah PNS dimasuki maling tersebut, salah satu petugas SPK Polsek Delitua, ketika ditanya, membenarkan laporan korban.

Baca Juga : Mobil Terbalik-balik karena Jalan Licin, 1 Korban Tewas di TKP

“Benar, kedatangan korban ke Polsek Delitua guna membuat laporan terkait rumahnya dimasuki maling. Saat ini korban sedang diperiksa penyidik,” pungkasnya.

Reporter : Deno Barus
Editor : Khairul Umam

Mutiara Hikmah

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here